TribunPontianak/

Masih Alami, Pantai Pasir Mayang Tarik Wisatawan

Banyak sekali masyarakat, khususnya remaja yang tertarik untuk berfoto dengan latar belakang pantai berpasir putih ini.

Masih Alami, Pantai Pasir Mayang Tarik Wisatawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Pengunjung menyusuri Pantai Pasir Mayang yang berpasir putih. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO.ID, KAYONG UTARA – Pasir Mayang yang berada di Desa Pampang Harapan mempunyai daya tarik tersendiri, namun sayangnya belum begitu banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung kesana.

Bila melihat pantai Pasir Mayang, selain berpasir putih, Pasir Mayang juga banyak dihiasi batu-batu besar yang menambah daya tariknya.

Banyak sekali masyarakat, khususnya remaja yang tertarik untuk berfoto dengan latar belakang pantai berpasir putih ini.

Satu diantaranya photografer asal Kayong Utara Asjar yang tertarik untuk memotret dengan pemandangan di pantai pasir mayang mengatakan, mengapa ia memilih Pantai Pasir mayang sebagai lokasi pemotretan.

(Baca: STNK Habis Masa Berlaku )

Diakuinya, Pasir Mayang masih sangat alami, dan ada beberapa lokasi di Pantai Pasir Mayang yang sangat bagus untuk difoto, baik menggunakan model atau tidak.

"Alasan saya memilih Pasir Mayang karena masih sangat alami, dan disini (Pasir Mayang) banyak lokasi untuk berfoto, baik pakai model atau hanya foto pemandangan, masih banyak pilihan disini,"terang Asjar, Jumat (22/9).

Diakuinya pula, dengan minimnya fasilitas pembangunan yang ada di Pantai Pasir Mayang memang ada dampak negatif dan positifnya, namun diharapkan dengan masih terjaganya Pantai Pasir Mayang ini mampu menarik pengunjung yang ingin merasakan suasana berbeda dari Pantai lainnya yang ada di Kayong Utara.

"Kalau dilihat memang masih belum banyak pembangunan di Pantai Pasir Mayang, tapi kalau kita lihat lebih bagus alami seperti ini. jadi Pantai Pasir Mayang ini menjadi pembeda dari Pantai lainnya, bukan berarti ada pembangunan jadi jelek tapi kalau ada bangunan yang pas untuk peruntukannya dan menambah mempercantik pantai ini tidak masalah, "ungkapnya.

(Baca: Setelah Temuan 2 Mayat dan Pekerja Tewas Kesetrum, Landak Kembali Heboh Peristiwa Mengerikan Ini )

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help