TribunPontianak/

Lantik 35 Ketua Tim PKK Desa, Ini Harapan Ketua PKK Bengkayang

Kegiatan ini sendiri dilakukan setelah Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot melantik kades yang ada dilingkungan Kabupaten Bengkayang

Lantik 35 Ketua Tim PKK Desa, Ini Harapan Ketua PKK Bengkayang
ISTIMEWA
35 Ketua Tim PKK Desa saat dilantik  Ketua TP PKK Bengkayang, Femi Suryadman Gidot di Aula 1 Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (20/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengakayang, Femi Suryadman Gidot melantik 35 Ketua Tim PKK Desa se Kabupaten Bengkayang dilantik oleh di Aula 1 Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (20/9/2017).

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Femi Suryadman Gidot mengatakan 

35 ketua tim penggerak PKK Desa ini merupakan hasil Pilkada serentak beberapa bulan lalu.

"Kegiatan ini sendiri dilakukan setelah Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot melantik kades yang ada dilingkungan Kabupaten Bengkayang," terangnya.

(Baca: Sambut Tahun Baru 1 Muharram, Sutarmidji Ajak Warga Biasakan Ucap Salam )

Banyak harapan yang ia ungkapkan untuk 35 kader tersebut. Harapan ini diungkapkannya demi penuntasan berbagai aspek yang ada, karena diakuinya 35 kader ini menjadi ujung tombak pelaksanaan 10 program pokok PKK.

"Harapan saya mereka bisa menjadi ujung tombak pelaksanaan 10 program pokok PKK dan membantu saya menuntaskan pembentukan PKK dusun, PKK RT serta Dasawisma di Bengkayang,"kata Femi, Kamis (21/9/2017).

Ketua TP PKK Bengkayang Lantik 35 Ketua Tim PKK Desa di Aula 1 Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (20/9/2017).
Ketua TP PKK Bengkayang, Femi Suryadman Gidot Lantik 35 Ketua Tim PKK Desa di Aula 1 Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (20/9/2017). 

Ia menuturkan hal ini merupakan wujud kontribusi nyata PKK untuk membantu Pemerintah mendata setiap warga agar ketika Pemerintah daerah memerlukan data apa saja sumbernya valid karena langsung di data ketua dasawisma yang hanya mengurusi 10-20 rumah saja.

"Kepada seluruh kader PKK di mana pun berada, jangan pernah dalam pikirkan  dan melekat dalam otak kita bahwa kita tidak bisa tetapi katakan kepada diri kita bahwa kita bisa, harus bisa, pasti bisa," pungkasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help