TribunPontianak/

Piala Asia

Timnas U-16 Akan Hadapi Timor Leste, Tak Bisa Anggap Remeh!

Namun demikian, Timnas U-16 Indonesia tidak boleh anggap remeh Timor Leste. Karena Timor Leste berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 5-2...

Timnas U-16 Akan Hadapi Timor Leste, Tak Bisa Anggap Remeh!
the-afc
Kualifikasi Piala Asia 2018 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Usai berhasil menaklukan Kepulauan Mariana Utara dengan hasil telak 18-0, Sabtu (16/9/2017), Timnas U-16 Indonesia kembali akan berhadapan dengan Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia u-16 2018.

Indonesia tergabung dalam grup G bersama Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

Kini tim garuda akan menjalani laga kedua di babak penyisihan kualifikasi Grup G menghadapi Timor Leste.

Namun demikian, Timnas U-16 Indonesia tidak  boleh menganggap remeh Timor Leste. Hal ini karena Timor Leste berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 5-2 pada laga perdana, Sabtu (16/9/2017).

Di timnas U-16 Timor Leste ada sosok Luis Figo da Conceico berhasil melesatkan dua gol ke gawang Laos pada menit ke-15 dan 41.

(Baca: Antonio Conte Galau, Chelsea Kena Kartu Merah Tiga Kali Beruntun )

Timnas U-16 Timor Leste terbilang tampil mengejutkan dengan memenangi pertandingan, biasanya mereka menjadi lumbung gol saat mengikuti turnamen.

Pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini pun mengaku akan fokus menghadapi Timor Leste, setelah berkasih kalahkan Mariana Utara dengan skor 18-0.

"Ini baru pertandingan pertama dan perdana bagi kami. Apa pun itu, kemenangan ini bagus bagi mental para pemain," kata Fakhri Husaini.

"Kami akan segera kembali fokus untuk pertandingan menghadapi Timor Leste," kata Fakri Husaini

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help