TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Suasana Kemeriahan Gerak Jalan Sehat Demokrat Di Singkawang

Tampak puluhan ribu masyarakat yang datang dari berbagai penjuru di Kalbar berkumpul dan terpusat membirukan Kota Singkawang.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Beginilah video kemeriahan gerak jalan sehat dalam rangka hut Partai Demokrat ke-16 di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Minggu (17/09/2017).

Tampak puluhan ribu masyarakat yang datang dari berbagai penjuru di Kalbar berkumpul dan terpusat membirukan Kota Singkawang.

Selain diikuti kaum dewasa, pria maupun wanita, gerak jalan sehat ini juga diminati oleh anak-anak sampai dengan lansia.

(Baca: Foto-foto Kemeriahan Doorprize HUT ke-16 dan Pelantikan DPD Demokrat Kalbar )

Para peserta gerak jalan membawa poster-poster seperti wajah Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot dan Agus Harimurti Yudhoyo.

Bahkan, tidak hanya itu saja, para peserta pun membawa banner yang bertuliskan bahwa Demokrat menolak untuk pelemahan KPK.

Namun ada hal menarik lainnya, karena peserta senam tidak hanya dari simpatisan Demokrat ataupun Suryadman Gidot, namun ada pula simpatisan bakal calon lainnya yang hendak maju di Pilgub Kalbar 2018.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya ada senam sehat berhadiah, namun diadakan pula pelantikan kepengurusan DPD Partai Demokrat Kalbar didepan puluhan ribu mata masyarakat secara terbuka.

Tonton Video Berikut

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help