TribunPontianak/

Citizen Reporter

Resmikan Futsal Kayan Hilir, Jarot : Akhirnya Lapangan Yang Didambakan Terwujud

Bupati Sintang didampingi Wakil Ketua Komisi V Anggota DPR-RI Lazarus meresmikan lapangan futsal di Desa Monbai Begununk, Kecamatan Kayan Hilir...

Resmikan Futsal Kayan Hilir, Jarot : Akhirnya Lapangan Yang Didambakan Terwujud
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sintang Jarot Winarno menendang bola saat peresmian lapangan futsal di Desa Monbai Begununk, Kecamatan Kayan Hilir, Sabtu (16/9/2017) sore. 

Citizen Reporter

Kasubag Pemberitaan Humas Setda Sintang

Syukur Saleh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Impian masyarakat wilayah Kecamatan Kayan Hilir saat ini terwujud, khususnya bidang keolahragaan.

Bupati Sintang didampingi Wakil Ketua Komisi V Anggota DPR-RI Lazarus meresmikan lapangan futsal di Desa Monbai Begununk, Kecamatan Kayan Hilir, Sabtu (16/9/2017) sore. 

Peresmian ditandai pengguntingan pita dan peninjauan langsung lapangan futsal.Sebelum melakukan peresmian, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan ini merupakan mimpi masyarakat Kecamatan Kayan Hilir untuk memperoleh sarana prasarana olahraga, khususnya futsal.

“Artinya kita di Kecamatan Kayan Hilir ini memiliki jiwa dan mimpi sangat besar. Sehingga harus bekerja keras untuk mendapatkan dan mencapai mimpi tersebut. Saya mengerti persis saat ini yang diinginkan dan akhirnya lapangan futsal yang didambakan terwujud,” katanya.

Pembangunan lapangan futsal tidak terlepas dari bantuan masyarakat. Lapangan futsal yang ada di Kecamatan Kayan Hilir merupakan satu-satunya di Kabupaten Sintang yang berada pada tengah-tengah ibukota Kecamatan.

“Di kecamatan lainnya belum memiliki lapangan futsal yang di tengah ibukota kecamatan. Tentunya ini akan menambah semangat para pemuda yang ada di Kecamatan Kayan Hilir untuk semangat berolahraga,” terangnya.

Jarot mengungkapkan pembangunan tidak hanya di sektor infrastruktur dasar saja, namun dari segi seni, budaya, adat istiadat dan olahraga perlu diperhatikan.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help