TribunPontianak/

Minta Pengurus KONI Ketapang Bekerja Cepat

Setelah di Sintang diharapkan Ketapang bisa menjadi tuan rumah untuk selanjutnya. Terlebih di Ketapang secara akomodasi sudah bagus

Minta Pengurus KONI Ketapang Bekerja Cepat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SUBANDI
Bupati Ketapang, jajaran KONI dan lain-lain menerima karangan bunga saat pelantikan KONI Ketapang priode 2019-2020 di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (16/9) malam.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Ketua Umum KONI Kalbar, H Fachrudin Siregar melakukan pelantikan terhadap pengurus KONI Ketapang priode 2016-2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (16/9) malam. 

“Saya meminta kepengurusan KONI Ketapang yang baru dilantik ini bekerja cepat. Terutama dalam mempersiapkan atlet-atlet Ketapang,” kata Fachrudin menyampaikan kata sambutan saat cara pelantikan tersebut berlangsung.

(Baca: Minta Senjata untuk Berjuang di Myanmar, Prabowo Puji Semangat FPI )

Hal itu karena atlet di Ketapang tentu akan mengikuti Porprov 2018 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sintang. Pihaknya berharap pada 2022 Ketapang juga bisa menjadi tuan rumah pada Porvrop setelah di Sintang tersebut.

“Dipilihnya Sintang sebagai tuan rumah Porprov 2018 karena dari 33 cabang olahraga mereka sudah siap 27 cabang. Setelah di Sintang diharapkan Ketapang bisa menjadi tuan rumah untuk selanjutnya. Terlebih di Ketapang secara akomodasi sudah bagus,” jelasnya.

“Sebab itu saya mengajak seluruh jajaran KONI Ketapang agar meningkatkan prestasi olahraga. Sehingga kedepan Ketapang benar-benar bisa menjadi tuan rumah Porprov,” lanjutnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help