TribunPontianak/

Hanura Kalbar Siap Verifikasi Faktual Partai

Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung mengatakan pihaknya siap menyongsong verifikasi faktual Parpol serentak seluruh Indonesia 3 Oktober

Hanura Kalbar Siap Verifikasi Faktual Partai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung mengatakan pihaknya siap menyongsong verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) serentak seluruh Indonesia pada tanggal 3 Oktober mendatang.

"Kami sudah siap dalam hal ketentuan verifikasi faktual partai, apakah kepengurusan dan ini bukan hal yang baru bagi kita. Sudah dua periode kita ikuti, sekarang mau masuk ke 3," ujarnya seusai mengukuhkan 13 PAC) Hanura Landak di Mandor pada Sabtu (16/9/2017).

Lanjutnya lagi, dari 14 Kabupaten/Kota se Kalbar yang ada kepengurusan Partai Hanura sudah siap diverifikasi faktual KPU.

"Nanti pada tanggal 3 Oktober 2017 seluruh Parpol mendaftar diri, dan Partai Hanura sudah menyiapakan sejak jauh hari," katanya.

(Baca: Foto-foto Masyarakat Tumpah Ruah di Acara HUT ke-16 Partai Demokrat Kalbar )

Suyanto juga menyatakan Partai Hanura sedang mengodok nantinya setiap Calon Legeslatif (Caleg) akan mendapat pelayanan psikotes. "Saya sudah melakukan koordinasi dengan lembaga independen untuk psikotes terhadap Caleg Partai Hanura," bebernya.

Disampaikannya mengapa itu dilakukan, sebab yang terbaik tentunya bagi masyarakat Kalbar. Sehingga Caleng yang mendaftar adalah yang terbaik. "Sistimnya nanti, akan kita musyawarah dengan teman-teman DPC," tambah Anggota DPRD Kalbar ini (alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help