TribunPontianak/

Advetorial

Hadirkan Layanan Belanja Online, Menara Komputer 'Tantang' Konsumen Buktikan Harga Termurah

Untuk bisa nikmati layanan ini, katanya, konsumen dapat mengaksesnya di dua platform. Bisa via website kami di situs www.menaracomputer.com...

Hadirkan Layanan Belanja Online, Menara Komputer 'Tantang' Konsumen Buktikan Harga Termurah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Suasana di Menara Komputer, Minggu (17/09/2017). Ritel gadget dan perangkat elektronik sejenis satu ini kini hadirkan layanan belanja online dan gelontorkan sejumlah promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Arus perubahan teknologi digital yang kian masif, cerdas disikapi Menara Komputer. Toko ritel gadget dan perangkat elektronik sejenis yang juga Service Centre Asus di Pontianak ini, kini hadirkan layanan belanja online.

"Belanja gadget dan perangkat lainnya di tempat kami sekarang bisa lebih mudah. Konsumen sudah bisa berbelanja via online di toko kami," ujar owner Menara Komputer, Hervant Hasaid, Minggu (17/09/2017).

Untuk bisa nikmati layanan ini, katanya, konsumen dapat mengaksesnya di dua platform. Bisa via website kami di situs www.menaracomputer.com, atau juga bisa lewat aplikasi di smartphone, di mana aplikasi sudah tersedia tersedia di playstore dengan nama 'menaracomputer'.

"Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran di situs atau aplikasi tersebut. Selanjutnya, setelah terkonfirmasi, barang akan langsung kami antar," jelasnya.

(Baca: Penggiat Tanaman Termotivasi Wujudkan Desa Wisata di Desa Rasau Jaya 3 )

Layanan ini tentunya menjawab kebutuhan konsumen, sehingga belanja lebih mudah.

Terutama terhadap kecenderungan konsumen yang kini sangat familiar dan menyukai belanja daring tanpa perlu datang langsung ke toko yang dimaksud.

Layanan ini akan semakin lengkap, berkombinasi dengan kualitas barang dan harga terbaik yang disajikan di Menara Komputer.

"Apalagi, barang yang kami jual, kami jamin termurah se nasional," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help