TribunPontianak/

Cegah Peredaran Pil PCC di Sanggau, Jangan Sampai Terkecoh

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau, AKBP Ngatiya menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya pil PCC

Cegah Peredaran Pil PCC di Sanggau, Jangan Sampai Terkecoh
net
Ilustrasi obat-obatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau, AKBP Ngatiya menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya pil PCC beredar di Kabupaten Sanggau, akan tetapi pihaknya terus melakukan antisipasi.

“Kita tetap sinergi bersama Polri, Dinkes dan instansi lainya untuk mencegah beredarnya pil PCC tersebut. Harapanya jangan sampai ada beredar di Sanggau, ” harapnya.

(Baca: Timnas Indonesia Benamkan Myanmar 7-1, Gol Kelima Bikin Penonton Pulang )

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap beredarnya pil PCC tersebut dan jangan sampai terkecoh, apabila ada yang menawarkanya.

“Karena kita juga sudah melihat kejadian diluar Kalbar, bagaimana efeknya apabila menggunakan pil PCC itu. Masyarakat harus tetapi antisipasi dan waspada, ” tuturnya.

Kapolres Sanggau, AKBP Oki Waskito menambahkan, hingga saat ini belum ditemukan adanya peredaran pil PCC di Kabupaten Sanggau.

Akan tetapi, pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan, BPOM, BNNK dan instansi terkait lainya.

“Apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba dan sejenisnya agar menginfokanya ke Polres atau Polsek, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help