TribunPontianak/

Sutarmidji: PNS Perokok Tidak Dapat Memenuhi Kewajibannya Sebagai Pegawai

Sutarmidji berharap mereka yang sudah mendapat amanah menjadi ASN, maka jalankan tugas dengan baik.

Sutarmidji: PNS Perokok Tidak Dapat Memenuhi Kewajibannya Sebagai Pegawai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Saat salah seorang ASN menandatangani berkas sumpah dan ¬†janjinya sebagai ASN dihadapan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.¬† 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 222 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota Pontianak diambil sumpah dan janjinya  sebagai pelayan masyarakat. 

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji memimpin langsung  pengambilan sumpah yang dilangsungkan  di Aula Sultan Syarief Abdurrahman, Gedung Wali Kota  Pontianak, Kamis (14/9/2017).

Sutarmidji meminta para ASN yang telah diambil sumpahnya untuk  memberikan kinerja terbaik dan produktifitas serta menjalankan tugas sesuai dengan pedoman  Pancasila dan UUD 1945.

Para ASN ini juga diminta untuk mementingkan pelayanan demi kepentingan pribadi ab kelompok untuk kemajuan  bangsa Indonesia dan Pontianak khususnya. 

Baca: Amankan 4 Tersangka Pengeroyokan, Safrudin: Kemungkinan Bertambah 

Ia juga sangat yakin para ASN ini memiliki kompetensi yang handal dan tidak diragukan lagi,  karena mereka  ini adalah ASN pertama yang seleksi menggunakan sistem CAT.

"Ini mereka yang diterima dengan sistem CAT  pertama dan ada juga mereka yang dari K2 sehingga mereka tidak diragukan lagi karena ini murni kemampuan dan kompetensi mereka," ucapnya. 

Sutarmidji  berharap  mereka yang sudah mendapat amanah menjadi ASN,  maka jalankan tugas dengan baik. 

Tidak lupa Midji menegaskan para ASN, jangan  ikut-ikutan untuk menjadi tim sukses kandidat dalam Pilwako dan jangan mengajak orang  untuk memilih walaupun dijajaran pemerintah kota ada yang mencalonkan diri. 

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help