TribunPontianak/

Karateka FRKP Siap Berlaga di Piala Pangsuma

Atlet FRKP Karate Club siap mengikuti kejuaraan daerah karate Piala Pangsuma di Sanggau yang digelar pada Sabtu (18/9/2017) hingga Minggu (17/9/2017).

Karateka FRKP Siap Berlaga di Piala Pangsuma
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Para karateka dari dojo FRKP Karate Club siap berlaga di Piala Pangsuma di Sanggau yang berlansgung Sabtu (18/9?2017) hingga Minggu (17/9/2017) di Sanggau. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Stefanus Akim

TRIBUNPONTIANAK.CO. ID, PONTIANAK - Atlet FRKP Karate Club siap mengikuti kejuaraan daerah karate Piala Pangsuma di Sanggau.

Open turnamen ini akan digelar pada Sabtu (18/9/2017) hingga Minggu (17/9/2017).

Ketua FRKP Br Stephanus Paiman OFM Cap mengatakan, sebanyak 23 atlet FRKP diturunkan dalam Kejurda tersebut. Rombongan FRKP telah berangkat Kamis (14/9/2017) pukul 08.00 WIB.

Sebagai manager tim ditunjuk M Ali Chandra didampingi Official Berry Julian Chitra serta Stepanus Josua Kayo.

(Baca: KONI Harap Pemerintah Perbaiki GOR Pangsuma )

"Mereka meninggalkan dojo di Jl Purnama, Gg Purnama 9 menuju Sanggau Kapuas untuk mengikuti Kejurda Piala Pangsuma Open. Kejuaraan yang bersifat Open Tournamen ini diikuti oleh pelbagai klub dan perguruan karate yang ada di bawah naungan Forki Kalbar," ujar Br Steph.

Saat ditanya tentang target, M Ali Candra mengatakan tidak memberikan target kepada atletnya.

"Kami tidak menargetkan anak-anak harus juara umum, tetapi lebih menekankan untuk menambah jam terbang atau memberi kesempatan pada kohai baru untuk merasakan sebuah pertandingan," ungkap Chandra.

Sementara salah seorang atlet FRKP Karate Club, Raja mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ikut bertanding.

"Terima kepada FRKP, terutama kepada Bruder karena memberikan saya kesempatan untuk berangkat dalam kejuaraan ini. Saye akan betanding dengan, doakan biar juara," ungkapnya

Penulis: Stefanus Akim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help