TribunPontianak/

Harga Lebih Terjangkau, Diskon Spesial Produk Meval di Studio Bangunan

Dengan diskon ini, konsumen bisa dapatkan produk-produk Meval dengan harga lebih terjangkau di Studio Bangunan.

Harga Lebih Terjangkau, Diskon Spesial Produk Meval di Studio Bangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Jejeran produk Meval terpajang rapi di Studio Bangunan, Kamis (14/09/2017). Ada promo spesial selama periode ulangtahun pertama Studio Bangunan untuk produk dari merek ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Promo 1sy Anniversary Studio Bangunan datang dengan promo bak gelombang bagi konsumen. Nyaris swmua barang yang dijual di supermarket  bahan bangunan satu ini, 'berdatangan' dengan tawaran diskon spesial.

Promo 1st anniversary Studio Bangunan kali ini, juga gelontorkan sejumlah diskon spesial untuk produk - produk dari brand Meval. Ada potongan harga sebesar 10 persen untuk beberapa tipe model produk ini.

"Dengan diskon ini, konsumen bisa dapatkan produk-produk Meval dengan harga lebih terjangkau di Studio Bangunan," ujar Sales Staff Studio Bangunan, Rizki Oliva (31), Kamis (13/09/2017).

(Baca: Spesial Promo Studio Bangunan, Produk Waterplus Didiskon 20+5 Persen )

Setidaknya ada 40-an item produk Kecil yang ditawarkan dengan diskon 10 persen ini. Seperti lampu LED, senter, lampu emergency, kipas angin, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, konsumen yang membutuhkan produk lighting, bisa memilih produk dari Meval. Sebab, harganya menjadi terpangkas cukup besar dengan adanya diskon ini, terlebih variasi jenis produk yang terbilang beragam itu.

"Selain diskon 10 persen ini, ada juga potongan harga 5 persen untuk tipe-tipe lain. Seperti downlight, stop kontak, fitting lampu, dan beberapa jenis lainnya," sambungnya.

Dengan diskon ini, harga jual tiap-tiap tipe produk jadi terpangkas. Sehingga momen inoun disebutnya jadi saat yang tepat bagi konsumen untuk berbelanja produk-produk Meval di Studio Bangunan.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help