TribunPontianak/

Tutup Turnamen Banteng Cup, Ini Harapan Paolus Hadi

“Melalui olahraga ini melatih untuk lebih tertib dan saling menghargai dan gotong royong. Ini adalah bagian dari perjuangan bersama, ” ujarnya.

Tutup Turnamen Banteng Cup, Ini Harapan Paolus Hadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menyerahkan piala kepada tim yang meraih juara pertama di dusun Sebotuh, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Selasa (12/9/017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Anggota DPRD Kalbar, Krisantus Kurniawan dan Fraksi Anggota DPRD Sanggau serta penggurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau menutup turnamen Banteng Cup di dusun Sebotuh, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Selasa (12/9/2017).

Turnamen Banteng Cup ini diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

Sebelum memasuki lokasi kegiatan, Bupati dan rombongan disambut upacara adat.

Ketua DPRD Sanggau yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi menyampaikan, DPC PDI Perjuangan sudah beberapa kali mengadakan turnamen baik voli maupun bola kaki.

(Baca: Begini Keseruan Turnamen Voli Banteng Cup Di Sebotuh )

“Dengan dilaksanakannya turnamen ini kita bisa mencari bibit yang berbakat dibidang olahraga voli, karena saat ini kita selenggarakan turnamen voly, ” katanya.

Anggota DPRD Kalbar yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Krisantus Kurniawan mengatakan, dengan adanya turnamen ini kita ikut andil untuk menyehatkan masyarakat melalui olahraga.

“Menjadikan masyarakat yang cerdas dan untuk tubuh yang sehat juga melalui olahraga seperti ini, ” jelasnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menegaskan, turnamen ini sangat mendukung program Pemkab Sanggau yakni ingin masyarakat supaya sehat.

“Melalui olahraga ini melatih untuk lebih tertib dan saling menghargai dan gotong royong. Ini adalah bagian dari perjuangan bersama, ” ujarnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau itu menambahkan, dengan turnanen ini, PDI Perjuangan lebih bisa memperlihatkan peran dimasyarkat.

“Untuk kedepannya, karena lapangan voli ini sudah sangat bagus, diharapkan Banteng Cup berikutnya tetap dilaksanakan, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help