TribunPontianak/

Guru SMP Tewas Dikeroyok

Hasil CT Scan Guru SMP Wajok yang Tewas Diduga Akibat Dikeroyok ini Bikin Ngeri

Endah mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah terduga ataupun pelaku, tetapi saat pagi dini hari datang kerumah, kata dia, lebih dari 20 orang.

Hasil CT Scan Guru SMP Wajok yang Tewas Diduga Akibat Dikeroyok ini Bikin Ngeri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Adrianus Amit (47) saat terbaring hendak dimasukan kedalam peti mati, Rabu (13/9/2017). Amit diduga tewas setelah mengalami penganiayaan disertai pengeroyokan sejumlah orang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terjadi penganiayaan pada Adrianus Amit sebelum meninggal, dibuktikan adanya bekas tamparan di pipi, dagu kiri, dan juga di bagian matanya terlihat gosong akibat pukulan benda tumpul. 

Dari hasil CT Scan dimana sampai otak kiri Amit terdorong masuk ke otak kanan.

"Menurut saya itulah menyebabkan suami saya 12 hari ini tidak sadarkan diri. Berdasarkan keterangan anak saya, suami dibawa keluar, dibawa masuk kedalam mobil, dan sekitar pukul 02.00 WIB ada yang menelepon dan menuturkan bapaknya ada di RS. Antonius," ungkap istri Amit, Endah, Rabu (13/9/2017).

(Baca: Amit Meninggal Akibat Dianiaya, Ini Penuturan Sang Istri )

Endah mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah terduga ataupun pelaku, tetapi saat pagi dini hari datang kerumah, kata dia,  lebih dari 20 orang.

"Harapan, untuk kepolisian, usutlah perkara sampai tuntas dan semestinya. Memberikan sanksi yang setimpal kepada terduga penganiaya, dan kepada penganiaya saya ingin mereka menyadari arti pentingnya sebuah kehidupan apalagi kehidupan pada manusia," pungkasnya. 

(Baca: Dalam Sehari Ratusan Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Razia, Ini Imbauan Polisi pada Masyarakat )

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help