TribunPontianak/

Sekda Minta Mahasiswa Tak Mudah Terprovokasi

Mari sama-sama menjaga kesatuan persatuan, Bhinneka Tunggal Ika kita. Kondisi Kapuas Hulu yang sudah kondusif dijaga dan dilestarikan

Sekda Minta Mahasiswa Tak Mudah Terprovokasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Foto bersama dalam kegiatan dialog antisipasi pengaruh isu SARA menjelang pemilihan Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 yang dihelat Ikatan Pena Peduli Sosial Budaya (IP2SB) Kapuas Hulu di Aula Kantor Bupati Jalan Antasari Putussibau, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Sekda  Kapuas Hulu, Ir H Muhammad Sukri mengatakan, dalam teknologi perlu berhati-hati membaca infromasi pada media sosial.

Ia berharap para pelajar dan mahasiswa tidak mudah terprovokasi karena hal itu keinginan orang yang mau memecah belah masyarakat.

Apalagi menjelang Pilkada, Pilples, dan pemilihan legislatif perlu diantisipasi.

"Harus sama-sama junjung tinggi demokrasi kita. Jangan dipengaruhi isu SARA," katanya dalam kegiatan dialog antisipasi pengaruh isu SARA menjelang pemilihan Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 yang dihelat Ikatan Pena Peduli Sosial Budaya (IP2SB) Kapuas Hulu di Aula Kantor Bupati Jalan Antasari Putussibau, Rabu (13/8/2017).

(Baca: Seorang Mahasiswa Hina Istri Jokowi, Begini Nasibnya Sekarang )

Ia menilai isu SARA mujarab digunakan tim sukses dalam memenangkan calonnya.

Masyarakat pilihlah sesuai hati nurani dan jangan ikut-ikutan menyebarkan isu SARA.

"Mari sama-sama menjaga kesatuan persatuan, Bhinneka Tunggal Ika kita. Kondisi Kapuas Hulu yang sudah kondusif dijaga dan dilestarikan," ajak Sekda. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help