TribunPontianak/

Koleksi Terbaru di Rabbani Didiskon Hingga 30 Persen

Sekarang sedang ada diskon 30 persen Sabtu (16/09/2017) nanti. Beberapa koleksi terbaru ini termasuk item yang bisa dibeli dengan diskon ini.

Koleksi Terbaru di Rabbani Didiskon Hingga 30 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Rabbani Pontianak, Nadia, berpose tunjukkan beberapa koleksi terbaru yang dijual di tempat itu, Rabu (13/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rabbani jadi satu dari brand fashion muslim-muslimah yang cukup populer di Indonesia. Koleksi-kolekskinya, dapat konsumen temui di showroom-nya, di Jalan Urai Bawadi Pontianak.

Pada tempat satu ini, bahkan tersedia koleksi-koleksi terbaru. Baik untuk konsumen anak-anak, hingga dewasa pria dan wanita.

"Koleksi di Rabbani ini terbilang lengkap, dari anak-anak hingga. Termasuk juga untuk koleksi-koleksi model terbaru juga sama, lengkap," ujar dari karyawati Rabbani Pontianak, Nadia, Rabu (13/09/2017).

Beberapa di antaranya, kata Nadia, yakni setelan celana pria seri Traveling. Celana satu ini, sekilas terlihat seperti celana Chinos dengan tampilan slim fit.

(Baca: Koleksi Sepatu dan Sandal Merek Mancanegara Didiskon di ShoeLine )

Selain itu, juga ada baju Kemko (Kemeja Koko). Baju satu ini, memadukan gaya khas dari kemeja yang terkesan rapi, dan potongan kerah khas baju koko.

Sedangkan untuk koleksi wanita, koleksi terbaru katanya juga tak kalah menarik. Ada dress, jilbab, hingga atasan berupa tunik dengan model kekinian dan aneka model jilbab.

"Sekarang sedang ada diskon 30 persen Sabtu (16/09/2017) nanti. Beberapa koleksi terbaru ini termasuk item yang bisa dibeli dengan diskon ini," sambungnya.

Satu helainnya, baju Kemko, dijual seharga Rp 249 ribuan. Setelah diskon menjadi hanya Rp 174 ribuan saja.

Sedangkan celana traveling, juga di dijual seharga Rp 344 ribuan. Setelah diskon, menjadi hanya Rp 241 ribuan saja.

Demikian halnya pula dengan koleksi khusus wanita. Dress dapat pula dibeli konsumen dengan diskon 30 persen ini, dengan biaya hanya di kisaran Rp 100 ribuan saja.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help