TribunPontianak/

Ini Program Unggulan Camat Nanga Taman Sekadau

Selain pembangunan tugu, program unggulan yang tak kalah menarik adalah kebersihan lingkungan.

Ini Program Unggulan Camat Nanga Taman Sekadau
TRIBUN PONTIANAK/RIVALDI ADE MUSLIADI
Camat Nanga Taman, Paulus Ugang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemerintah Kecamatan Nanga Taman terus berupaya melakukan pembangunan di segala bidang.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan kenyaman dan keamanan bagi masyarakat, serta menarik para wisatawan untuk berkunjung ke kecamatan yang memiliki sujumlah tempat wisata.

Hal itu diungkapakan oleh Camat Nanga Taman Paulus Ugang. Semenjak resmi menjabat pada Januari 2017, Ugang sapaan akrabnya terus berupaya melakukan inovasi.

(Baca: Evaluasi Internal Harus Sampai ke Tingkat Desa )

Satu di antara program unggulan masa pemerintahannya adalah, setiap desa di Nanga Taman harus memiliki tugu. Dan saat ini beberapa tugu sudah dibangun, terutama di desa yang memiliki nama Nanga.

"Untuk pembangunan tugu ini sudah kita sepakati dengan seluruh desa. Awal saya menjabat saya sudah mengumpulkan para kepala desa dan juga perangkat desa untuk membahas 11 program kerja unggulan yang telah kita sepakati dan ditandatangani bersama, nah salah satunya pembangunan tugu," ujarnya kepada Tribun Rabu (13/9/2017).

Ugang sapaan akrabnya mengatakan, 6 dari 13 Desa di Nanga Taman memiliki nama Nanga. Untuk desa yang memiliki nama Nanga wajib membangun tugu. Namun desa yang tidak memiliki nama Nanga juga harus membangun tugu yang memiliki ciri khas desa masing-masing.

Di antaranya desa yang di khususkan adalah Desa Nanga Taman, Nanga Kiungkang, Nanga Mongko, Nanga Mentukak, Nanga Koman, dan Nanga Engkulun.

(Baca: SKPD Dituntut Penuhi Harapan Masyarakat )

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help