TribunPontianak/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ikut Program Ini di Rabbani, Konsumen Bisa Menangkan Hadiah Rp 91 Juta

Pendaftaran kesertaan dalam progam ini sendiri akan berakhir pada 15 September 2017 nanti.

Ikut Program Ini di Rabbani, Konsumen Bisa Menangkan Hadiah Rp 91 Juta
TRIBUN PONTIANAK/ISHAK
Poster kompetisi Gadis Krabbani yang digelar Rabbani secara nasional. Lewat program ini, konsumen Rabbani berkesempatan menjadi brand ambassador dan menangkan sejumlah hadiah menarik senilai total Rp 91 juta. TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rabbani saat ini tengah menggelar program kompetisi bagi konsumennya. Lewat kompetisi ini, konsumen Rabbani berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah dengan total nilai Rp 91 juta, dan juga menjadi brand ambassador brand fashion muslim-muslimah ini.

"Kami saat ini sedang ada program kompetisi 'Gadis Krabbani'.  Ini akronim dari Geulis (cantik) - Cerdas, Sholeh dan Kreatif," ujar Manager Reshare Rabbani Pontianak, Nurbaya (24), Rabu (13/09/2017).

Kompetisi ini sendiri, katanya, menawarkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matik. Selain itu, juga paket-paket lain, yang jika ditotal, jumlah hadiah keseluruhan dari program nasional ini bernilai total Rp 91 juta. 

(Baca: Koleksi Terbaru di Rabbani Didiskon Hingga 30 Persen ) 

"Total hadiah yang akan diperebutkan sebagai Indonesia. Kompetisi ini nantinya juga bertahap, mulai dari tingkat lokal, regional (wilayah) dan nasional," sambungnya.

Tiga pemenang pertama di tingkat reshare (lokal), akan wakili Pontianak di tingkat wilayah, di Banjarmasin. "Juara pertama di tingkat reshare, juga akan dapat hadiah tambahan, ada voucher belanja di Rabbani Rp 300 ribu, khusus juara pertama ini," lanjutnya.

Di tingkat Wilayah, perwakilan Pontianak akan berkompetisi dengan perwakilan reshare lain se Kalimantan II. Dari Banjarmasin, Batu Licin, Martapura, Palangkaraya dan Pangkalanbun.

Pemenang tingkat wilayah, juara satu, akan diganjar hadiah uang tunai Rp 1 juta rupiah dan voucher belanja Rp 2 jutaan.  Juara ke dua dan ke tiga masing-masing voucher belanja senilai Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Baik pemenang satu sampai ke tiga tingkat wilayah, akan berkompetisi lagi di tingkat nasional. Pada tingkat nasional inilah hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matik, dan berbagai hadiah lainnya diperebutkan.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help