TribunPontianak/

Firdaus Zarin: Pelayanan Publik Harus Tetap Ditingkatkan

Memang kota Kontianak layak dijadikan contoh pelayanan publik, tapi tetap harus ditingkatkan

Firdaus Zarin: Pelayanan Publik Harus Tetap Ditingkatkan
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Wakil Ketua DPRD Pontianak Firdaus Zarin menandatangani Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Pontianak tahun 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua DPRD Kota menilai layanan publik di Kota Pontianak sejauh ini memang sidah berhasil dan itu ditunjukan dengan banyaknya Kota Pontianak diganjar penghargaan.

"Saya pikir kalau berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik yang ada di Kota Pontianak tidak ada masalah, namun tetap ada evaluasi dan sosialisasi yang harus ditingkatkan," katanya, Rabu (13/9/2017).

Ditegaskannya ia milihat sangat baik mengenai pelayanan publik, "tadi secara detail Pak Wali menyampaikan kinerja yang sudah dilaksanakan tapi belum maksimal, maka itu harus ditingkatkan kembali," tambahnya.

(Baca: Kapolsek Berpangkat Iptu Ditangkap, Ini Dugaan Kasusnya )

Sejauh ini pelayanan publik di Kota Pontianak tidak perlu diragukan lagi, karena sudah dua tahun berturut-turut mendapat penghargaan sebagai pelayanan publik terbaik di Indonesia.

"Memang kota Kontianak layak dijadikan contoh pelayanan publik, tapi tetap harus ditingkatkan, mulai dari pelayanan perijinan, taman, dan perkembangan e-KTP, masih ada yang harus diperbaiki dan dievaluasi. Mengenai pelayanan publik akan ditunjang dengan regulasi dan SDMnya," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help