TribunPontianak/

Danlanud Supadio Dukung Indonesia Ambil Alih FIR dari Singapura

Untuk meminta dukungan pihak Lanud Supadio terkait rencana pengambil alihan Relignment FIR.

Danlanud Supadio Dukung Indonesia Ambil Alih FIR dari Singapura
TRIBUN PONTIANAK/MADROSID
Kunjungan Watimpres ke Lanud Supadio dalam rangka pengumpulan data terkait rencana pengambil alihan Religment FIR dari Singapura di atas Kepulauan Riau da Natuna, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Lanud Supadio memberikan dukungan penuh atas rencana pengambilan alih Realignment Flight Information Region (FIR) di atas kepulauan Riau dan Natuna. Saat ini dioperasionalkan pihak Singapura.

Untuk rencana itu, Tim Kajian Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Watimpres RI) telah mengunjungi Lanud Supadio, Selasa (12/9/2017).

Untuk meminta dukungan pihak Lanud Supadio terkait rencana pengambil alihan Relignment FIR sehingga beberapa data dari pihak terkait sebagai pendukung pengumpulan data perlu dilakukan.

Dalam hal ini secara langsung Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo menyatakan siap untuk memberikan dukungan penuh terhadap rencana Realignment FIR dengan menyiapkan berbagai data-data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim kajian selama berada di Lanud Supadio.

“Atas nama segenap warga Lanud Supadio kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim Watimpres RI beserta seluruh rombongan. Selama di Lanud Supadio kami akan mendukung tim kajian Watimpres dalam menghimpun ataupun mencari data-data yang diperlukan,” ujar Danlanud, Rabu (13/9/2017). 

Saat kedatangan tim yang dipimpin oleh Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP menyambut langsung beserta seluruh pejabat jajarannya di VIP Room Lanud Supadio.

"Kami bangga atas kunjungan dari Watimpres. Sekali lagi siap atas dukungan yang diperlukan oleh pihak Watimpres dalam melaksanakan rencana pengambil alihan Relignment FIR," ungkapnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help