TribunPontianak/

Bip Bip Watch Bundling Telkomsel, Sudah Termasuk Kouta 600 Mb

Karena itu pula, jam ini bisa juga membaca pesan masuk (texting) yang dikirim oleh orangtuanya. Namun tidak bisa lakukan pengiriman texting balasan.

Bip Bip Watch Bundling Telkomsel, Sudah Termasuk Kouta 600 Mb
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Wellcomm Shop Ayani Megamal Pontianak, Lia Sri Mustika (23), pamerkan unit jam tangan cerdasĀ  Bip Bip Watch, yang dijual di tempat itu, Rabu (13/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pembelian unit Bip Bip Watch sudah dibundling langsung dengan Telkomsel sebagai operator. Sehingga layanan data berbasis GPS untuk men-tracking posisi anak si pengguna jam ini, tercover langsung oleh provider telekomunikasi nasional itu.

"Setiap unit Bip Bip Watch sudah dibundling dengan Telkomsel. Sudah include unlog jaringan Telkomsel," ungkap Karyawati Wellcomm Shop Ayani Megamal Pontianak, Lia Sri Mustika (23), Rabu (13/09/2017).

Aktivasi pertama kali, konsumen bahkan sudah dapat kouta data berkapasitas 600 Megabytes (Mb).

Kouta ini, punya masa aktif kuota 6 bulan sejak diaktifkan.

(Baca: Punya Kemampuan Tracking, Bip Bip Watch Bisa Jadi Solusi Praktis Orangtua Pantau Buah Hati )

Karena berbasis pada jaringan internet ini pula, jam tangan ini katanya bisa lakukan tugas tambahan berupa panggilan masuk (incoming call) dan keluar (outgoing call). Terhubung langsung ke smartphone yang telah disinkronisasikan dengan aplikasi Bip Bip Watch.

"Nelpon via kouta data juga. Tersambung langsung ke smartphone yang disinkronisasikan dengan smartphone orangtuanya langsung, dalam bentuk voice note," jelasnya.

Karena itu pula, jam ini bisa juga membaca pesan masuk (texting) yang dikirim oleh orangtuanya. Namun tidak bisa lakukan pengiriman texting balasan.

(Baca: Bip Bip Watch, Jam Tangan Anak Cerdas Berkemampuan Tracking )

Selain itu, versi terbaru yang ditawarkan di Wellcomm Shop Ayani Megamal Pontianak, Bip Bip versi II, juga punya kemampuan lebih baik dari versi pendahulunya. Jika sebelumnya hanya tiga kontak yang bisa tersimpan, pada versi terbaru ini, bisa menyimpan hingga 10 kontak.

"Jadi kemampuannya lebih baik dari sisi komunikasi. Bisa ke lebih banyak nomor kontak yang telah tersinkronisasi," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help