TribunPontianak/

Seram! Tersangka Pemerkosaan dan Pembunuhan Ngaku Didatangi Arwah Korban

Saya tidak tahan, terus dijelek-jelekkan dan dihina pihak keluarga. Saya tidak tahan dan ingin kabur ke luar daerah

Seram! Tersangka Pemerkosaan dan Pembunuhan Ngaku Didatangi Arwah Korban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINO
Tersangka pemerkosaan dan pembunuhan anak bawah umur berinisial Y (14), Nana alias Casna Alias Rusna (41) bercerita usai reka ulang di ruang Jatanras Polres Sintang, Selasa (12/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG – Tersangka pemerkosaan dan pembunuhan anak bawah umur berinisial Y (14), Nana alias Casna Alias Rusna (41) mengakui niatan untuk memperkosa dan membunuh keponakan istrinya terjadi secara spontan tanpa perencanaan.

Nana mengakui sebelum melakukan tindakan pembunuhan, dirinya sebenarnya berencana kabur dari Sintang.

“Korban itu keponakan istri saya. Saya ini orang trans asal Sambas, nikah sama bibinya korban. Saya tidak tahan, terus dijelek-jelekkan dan dihina pihak keluarga. Saya tidak tahan dan ingin kabur ke luar daerah,” ungkapnya bercerita di ruang Jatanras Polres Sintang, Selasa (12/9/2017) siang.

Namun, saat dirinya akan kabur. Korban mengajak dirinya untuk cari ikan dan udang di Sungai Anyer, Dusun Selalau, Desa Engkitan, Kecamatan Ketungau Tengah. Saat menemani itu, tiba-tiba nafsu bejatnya muncul untuk memperkosa korban.

(Baca: Warga Kampung Lalang Digemparkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai )

“Korban manggil saya. Saya lihat korban basah. Saya jadi bernafsu, kemudian saya setubuhi. Setelah disetubuhi saya bunuh dengan mematahkan lehernya. Saya lalu kabur,” terangnya.

Usai ditangkap dirinya mengaku menyesal atas segala perlakuan keji yang dilakukan terhadap keponakan istrinya itu. Dirinya juga mengaku bahwa dirinya sempat didatangi arwah korban setelah ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Saya nyesal dan khilaf. Pernah didatangi arwah korban pas saya ditangkap polisi. Ada saya lihat di dinding,” tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help