TribunPontianak/

Puas Belanja di ShoeLine, Rina Senang Ada Diskon Hingga 70 Persen

ShoeLine Ayani Megamal Pontianak memang menawarkan berbagai koleksi sepatu dan sandal dari merek-merek ternama mancanegara.

Puas Belanja di ShoeLine, Rina Senang Ada Diskon Hingga 70 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen tampak memilih beberapa koleksi di ShoeLine Ayani Megamal Pontianak, Selasa (12/09/2017). Diskon yang digelontorkan membuat beberapa konsumen merasa senang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - ShoeLine Ayani Megamal Pontianak memang menawarkan berbagai koleksi sepatu dan sandal dari merek-merek ternama mancanegara.

Tercatat setidaknya ada tiga merek yang dijual di tempat ini.

Ketiganya yakni Pierre Cardin, Kickers dan Rohde.

Dua nama pertama berasal dari Perancis, sedangkan nama terakhir, didatangkan dari Jerman.

Bran mancanegara ini seakan menjadi jaminan kualitas.

(Baca: Pierre Cardin Yang Mulai Berubah )

(Baca: ShoeLine Diskon Besar-Besaran Koleksi Sepatu dan Sandal Merek Mancanegara )

Beberapa konsumen pun lantas menyatakan rasa puasnya pada performa tiap-tiap merek tersebut.

Satu di antaranya yakni Rina Hakim.

Wanita paruh baya kelahiran Medan, dan kini bermukim di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Pontianak ini, mengaku jadi satu dari konsumen yang cukup sering belanja aneka koleksi sepatu dan sandal di tempat ini.

"Sepatu dan sandal di sini itu, sangat nyaman sekali pakainya. Pastinya juga karena kualitasnya yang sangat baik," ujarnya, saat dijumpai di sela-sela aktivitasnya berbelanja di ShoeLine Ayani Megamal Pontianak, Selasa (12/09/2017).

Kualitas jempolan dari brand mancanegara ini, tak dipungkirinya berimbas pada harga yang relatif cukup tinggi. Namun, hal itu disebutnya sangat sebanding dengan kualitas yang disajikan sepatu dan sandal dari koleksi tiap-tiap brand itu.

Ia menceritakan, sejak ShoeLine Ayani Megamal Pontianak mulai beroperasi, dirinya kerap berbelanja ke tempat ini kala butuhkan sepatu ataupun sandal. Rasa puas  dengan performa barang yang dibelinya, jadi dorongan kuat baginya lakukan pembelian berulang di tempat ini.

Karenanya, begitu ShoeLine Ayani Megamal Pontianak membuka keran diskon besar-besaran hingga 70 persen, dirinya mengaku sangat senang. "Kalau ada yang memantul pastinya langsung sentak, bayar," pungkasnya. (hak).

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help