TribunPontianak/

Memilih TFC Premium, Alasan Wali Kota Singkawang Terpilih Tjhai Chui Mie Mengejutkan

Untuk ke depan, kerjasama bersama Tribun Pontianak, menurutnya akan terjalin dan berlanjut.

Memilih TFC Premium, Alasan Wali Kota Singkawang Terpilih Tjhai Chui Mie Mengejutkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie foto bersama GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains berserta manajer dan jajaran saat mengambil TFC Premium di Kantor Tribun Pontianak, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Singkawang terpilih, Tjhai Chui Mie membeberkan alasan dirinya menjadi member sekaligus memilih TFC Premium.

"Kita lihat selama ini Tribun memang disukai oleh masyarakat terutama yang ada di Kota Singkawang. Kita lihat beritanya juga bagus, dalam artian aktual, sesuai dengan apa yang ada dilapangan, maka itu kita tertarik," ungkapnya, Selasa (12/09/2017) saat mengambil TFC Premium di Kantor Tribun Pontianak.

Menggunakan baju bewarna putih rapi dengan celana kain dan rambut panjang sebahu terurai, wanita Tionghoa ini pun membeberkan alasan lainnya memilih TFC Premium.

(Baca: Inilah Pria Beristri Lebih dari 7 Orang, Nomor 6 Miliki Berlian Seharga Rp 2 Triliun )

"Selain itu juga cepat, misalnya malam kita ada acara, besoknya langsung ada. Kita melihat ketepatan, kecepatan, dan juga jika dihari minggu ada laman atau kolom khusus untuk keluarga," katanya.

Ia mengatakan, banyak hal menarik yang ada di Tribun, baik dalam pemberitaan maupun memberikan berita baik politik, ekonomi dan sebagainya.

Untuk ke depan, kerjasama bersama Tribun Pontianak, menurutnya akan terjalin dan berlanjut.

Hal tersebut, kata dia, lantaran masyarakat perlu juga mengetahui kegiatan yang dilakukan Pemkot Singkawang.

Dan tentu, menurutnya tidak semua diikuti oleh masyarakat apalagi yang diluar Kota Singkawang.

"Tentu saya ingin kedepannya semua kegiatan kita bisa diketahui luas oleh masyarakat baik yang ada di Kota Singkawang maupun diluar Kota Singkawang sehingga mungkin jika ada kekurangan kita bisa terima masukan," tukasnya. (dho)

*Caption 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help