TribunPontianak/

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Molen Masuk Parit dan Hantam Pohon

Saat kejadian mobil melaju dari arah Pontianak-Supadio. Titik laka tak jauh dari perusahaannya Mega Mix di Jalan Adi Sucipto sekitar kilometer 11.

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Molen Masuk Parit dan Hantam Pohon
TRIBUN PONTIANAK/MADROSID
Truk molen sedang dalam upaya diderek namun kesulitan lantaran bagian roda mengalami kerusakan di Jalan Adi Sucipto depan PT NKP, Selasa (12/9/2017). Truk molen mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon dan masuk parit, Senin (11/9/2017) sekitar pukul 22.00 Wib. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satu unit truk molen KB 9977 AB bertuliskan Mega Duta mengalami laka tunggal hingga masuk parit tepat di tikungan kilometer 11,5 Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (11/9) sekitar 22:00 wib.

Truk molen mengalami kondisi cukup parah. Bagian depan ringsek dan bodi bengkok antara ban depan dan belakang tidak simetri.

Dalam laka tunggal sebelum masuk parit, truk masih menabrak pohon di pinggir jalan.

Mobil derek yang hendak mengevakuasi mengalami kesulitan, lantaran tak bisa ditarik, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 09:00 Wib.

Menurut info yang berkembang, kecelakaan disebabkan sopir membawa mobil dalam keadaan mabuk.

Saat kejadian mobil melaju dari arah Pontianak-Supadio. Titik laka tak jauh dari perusahaannya Mega Mix di Jalan Adi Sucipto sekitar kilometer 11.

"Mobil ini arah pulang. Gak tau bisa seperti ini," kata seorang karyawan perusahaan truk molen yang enggan menyebutkan namanya.

Ketika ditanya prihal penyebab kecelakaan, akibat sopir mabuk. Karyawan tersebut buru-buru menjawab.

"Bukan mabuk, ngantuk kecapean masuk ke pari," ucapnya sembari melepas baju seragam kantornya.

Ia menuturkan belum tahu truk akan dibawa kemana. Lantaran mobil derek dari Kodam XII/TPR sudah tak sanggup untuk menarik truk molen tersebut.

Sementara truk sudah terangkat dari dalam parit, masih berada di pinggir jalan, ditunggui beberapa orang.

Penulis: Madrosid
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help