TribunPontianak/

Andra Tertarik Koleksi Ferdistro Karena Punya Keunikan

Keunikan yang dipunya satu brand tertentu dinilai jadi satu hal yang menarik. Sebab, bisa menjadi pembeda dari kebanyakan.

Andra Tertarik Koleksi Ferdistro Karena Punya Keunikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa koleksi clothing-an yang dijual di Distro Ferdistro, Jalan Panglima Aim, Pontianak, Selasa (12/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keunikan yang dipunya satu brand tertentu dinilai jadi satu hal yang menarik. Sebab, bisa menjadi pembeda dari kebanyakan.

Tidak terkecuali untuk pakaian dan sejenisnya. Kenakan pakaian berbeda dari kebanyakan, bisa memunculkan ciri khas tersendiri bagi penggunanya.

"Pakai baju yang sama dengan orang kebanyakan, baik dari segi model ataupun warna, tentunya kurang asik. Apalagi pas momen tertentu seperti acara-acara dan sejenisnya," ujar Andra (24), Selasa (12/09/2017).

(Baca: Beragam Aksesori Unik dan Berciri Khas di Ferdistro )

Dalam sudut pandang ini, katanya, clothing-an yang dijual di distro bisa jadi alternatif menarik. "Distro kan terkenal dengan eksklusivitasnya, baik dari segi corak maupun desainnya," nilainya.

Kerena alasan inilah, iapun mengaku cukup kerap berbelanja pakaian ke distro-distro yang ada di Pontianak. Mendengar Ferdistro punya koleksi-koleksi ekslusif dari band-band hardcore tanah air, iapun mengaku tertarik.

Tertantang berburu koleksi kesukaannya, iapun berujar bakal kunjungi distro satu ini. "Mungkin nanti kalau ada waktu luang, bisa dicoba lihat-lihat ke sana," pungkas pemuda yang bermukim di Jalan Tanjung Raya II Pontianak ini.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help