TribunPontianak/

Sikapi Kasus Dugaan Korupsi Ketua DPD Golkar, Ini yang Dilakukan Pengurus Partai Lima Kecamatan

Keputusan lainnya, bahwa segenap pengurus kecamantan Partai Golkar tetap solid

Sikapi Kasus Dugaan Korupsi Ketua DPD Golkar, Ini yang Dilakukan Pengurus Partai Lima Kecamatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Andi Syarif ditetapkan sebagai tersangka korupsi alat-alat Meteorologi dibawa ke lapas kelas IIB Kota Singkawang, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua DPD 1 Partai Golkar Singkawang, AS yang tersandung kasus dugaan korupsi pengadaan alat-alat timbang metreologi menjadi perhatian pula dari ketua pengurus kecamatan partai Golkar se Kota Singkawang.

"Menyikapi hal ini kami pengurus 5 kecamatan Partai Golkar telah melakukan rapat kordinasi. Dimana ini dihadiri Ketua PK Singkawang tengah Mawardi, Ketua PK Singkawang selatan Yanitri, ketua Pk Singkawang utara Mulyadi, Ketua PK Singkawang timur Budi dan Pk Singkawang barat yang diwakili oleh  Agustian," ujar Ketua PK Singkawang Tengah, Mawardi, Senin (11/9).

Pada rapat koordinasi tersebut diakuinya diambilah beberapa keputusan untuk menyikapi hal tersebut. Khususnya untuk kepentingan partai Golkar di kota Singkawang.

"Pertama bahwa permasalahan ini adalah permasalahan hukum maka kami Pimpinan PK  5 kecamatan meminta kepada segenap pengurus di tingkat kecamatan masing-masing untuk menyerahkan permasalahan ini sepenuhya kepada proses hukum yg sedang berlangsung dengan tetap mengedepankan azas praduga tidak bersalah," ujarnya.

(Baca: Resmikan CU Usaha Kita TP Manis Raya, Bupati Jarot Harap CU Semakin Berkembang )

Tentu, permasalahan tersebut diakuinya tidak akan mempengaruhi kinerja para pengurus.

"Kemudian bahwa permasalahan hukum ini tidak sekalipun mempengaruhi kinerja pengurus tingkat kecamatan dan roda organisasi Partai tetap berjalan sebagaimana mestinya. Keputusan lainnya, bahwa segenap pengurus kecamantan Partai Golkar tetap solid,  terkonsolidasi dan amanah dalam mengemban misi kepartaian sebagaimana yang telah diamanatkan dan diputuskan pada musdalub 5 agustus 2017," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help