TribunPontianak/

Heboh! Kabar Temuan Mayat di Komplek Stadion Baning, Ini Penjelasan Polres

Beredar pesan berantai media sosial (medsos) terkait penemuan mayat perempuan di Gedung

Heboh! Kabar Temuan Mayat di Komplek Stadion Baning, Ini Penjelasan Polres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Rizky Prabowo Rahino
Screenshot pesan berantai di medsos terkait penemuan mayat seorang perempuan di Gedung Indoor Sintang dari beberapa akun Facebook (FB) berbeda. Beberapa postingan diunggah dalam waktu beragam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Beredar pesan berantai media sosial (medsos) terkait penemuan mayat perempuan di Gedung Indoor Sintang, Komplek Stadion Baning dari beberapa akun Facebook (FB) berbeda.

Beberapa postingan diunggah dalam waktu beragam. Berikut isi postingan itu.

(Baca: Puting Beliung Porak-Porandakan Rumah Warga, Begini Kondisinya )

Mohon bantuan'ya. Telah ditemukan 1 org mayat prmpuan di gedung indor sintang kemarin sore. ciri2 rambut sebahu pakai baju kaos abu2 panjang celana levis biru. info sementara kemungkinan bunuh diri.

tolong infokan siapa tau ada yang merasa kehilangan keluarga. mayat sekarang ada di Rumah sakit umum, susah mencari info di dompet korban tidak ada ktp. hanya ada info kartu bpjs atas nama dea meidiana, foto2 keluarga kemungkinan. #bantusaudarakitakasian #sintang.

(Baca: Banyak Artis Pamer Foto Keluarga, Hanya Artis ini yang Sering Mengajak ART Foto Bersama )

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sintang melalui Paur Subbag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menegaskan informasi medsos ini isapan jempol belaka. Informasi yang beredar dipastikan hoax.  

“Sehubungan dengan berita yang beredar di media sosial baik Whats App, Facebook dan Instagram terkait ditemukannya mayat seseorang di Komplek Stadion Baning Sintang, bersama ini kami sampaikan bahwa berita atau informasi tersebut tidak benar alias hoax,” ungkapnya saat dikonfirmasi Tribun Pontianak, Senin (11/9/2017) pukul 10.30 WIB.

Hariyanto menambahkan sebelum memastikan informasi itu hoax, pihaknya sudah mengecek kebenarannya ke Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sintang.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help