TribunPontianak/

Bakal Saingi Raffi Ahmad, Inilah Tunggangan Mewah Pelawak Sule

Selain lihai dalam melawak untuk menghibur penonton, ia juga seorang yang kocak di tengah sahabat – sahabatnya.

Bakal Saingi Raffi Ahmad, Inilah Tunggangan Mewah Pelawak Sule
ISTIMEWA
Pelawak, Sule 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mengubah nasib dari berbagai pekerjaan telah dilakoninya mulai dari penjual ayam goreng, jagung rebus, kebaya hingga menjadi pelawak bukanlah sebuah lelucon.

Inilah yang terjadi pada pelawak ternama, Sule (41). Pria bernama lengkap Entis Sutisna membuktikannya, hingga menjadi artis papan atas tanah air. 

Pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 yang memiliki jargon khas “prikitiw” ini merupakan jebolan API (Audisi Pelawak TPI) pada tahun 2004. Namanya melambung setelah bermain dalam variety show komedi “Opera Van Java” yang tayang di Trans 7 saat usianya menginjak 32 tahun dibawah bimbingan pelawak senior Kang Ibing, bergabung dengan comedian lainnya, seperti Parto Patrio, Andre Taulany, Azis Gagap, dan Nunung yang tayang di Trans7 pada 2008. 

(Baca: Korban Angin Puting Beliung Damba Bantuan Pemerintah, Lihat Kerusakan Rumahnya )

Kebiasaannya untuk melucu sebetulnya sudah terlihat pada Sule sejak usianya masih sangat muda. Terbukti banyak orang terbahak-bahak melihat tingkahnya. Sepertinya bakat alami ini dituruni oleh sang ayah yang dikenal suka melucu.

Selain lihai dalam melawak untuk menghibur penonton, ia juga seorang yang kocak di tengah sahabat – sahabatnya.

Nama Sule sendiri merupakan singkatan dari ‘Sunda Bule’ karena ia berasal dari Sunda dan rambutnya dicat berwarna blonde.

Nggak cuma jago ngelawak, Sule juga piawai dalam hal menyanyi dan juga acting, kemudian merambah dunia layar lebar, iklan, dan musik.

Tak heran deh, pundi-pundi rupiah selalu mengalir deras ke kantongnya. Nah, layaknya artis Indonesia kebanyakan, selain memiliki rumah mewah, Sule juga punya sederet koleksi kendaraan mewah di garasi rumahnya.

(Baca: Inilah Pria Beristri Lebih dari 7 Orang, Nomor 6 Miliki Berlian Seharga Rp 2 Triliun )

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help