TribunPontianak/

Warga Toba Keluhkan Jalan Trans Kalimantan Berlubang

Ia berharap agar pemerintah melalui instansi terkait segera melakukan perbaikan lubang jalan tersebut, karena sangat berbahaya bagi pengguna jalan...

Warga Toba Keluhkan Jalan Trans Kalimantan Berlubang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Pengendara saat melintas di Jl yang berlubang di jl Trans Kalimantan, Dusun Bungkang, Kecamatan Toba, Kabupaten, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Jalan yang berlobang di jl Trans Kalimantan, Dusun Bungkang, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, dikhwatirkan dapat memicu terjadinya kekelakaan lalu lintas, pasalnya lobang diberikan tanda menggunakan dahan kayu.

“Lubang jalan itu terlihat kecil, namun bagian bawahnya ternyata berbentuk lubang yang cukup besar. Dikhawatirkan bila lubang jalan itu tidak segera diperbaiki akan memakan korban, ” kata Kepala Dusun Bungkang, Anes, Minggu (10/9/2017).

Untuk itu, ia berharap agar pemerintah melalui instansi terkait agar segera melakukan perbaikan lubang jalan tersebut, karena sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

(Baca: Unduh Aplikasi PLN Mobile, Warga Singkawang Langsung Dapat Hadiah )

“Sebelumnya sempat juga ada jalan berlubang ditengah badan jalan, namun dilokasi yang berbeda. Sekarang sudah diperbaiki, harapan kita yang ini juga segera diperbaiki, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help