TribunPontianak/

Terjunkan 6 Crosser di Kejurnas Grasstrack di Ketapang, Ini Target IMI Korwil Landak 

Diharapkan seluruh masyarakat Landak, dapat mendoakan crosser kita agar dapat berlaga dengan baik di Kejurnas

Terjunkan 6 Crosser di Kejurnas Grasstrack di Ketapang, Ini Target IMI Korwil Landak 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi didampinggi Ketua Koni Landak Syahdan Anggoi dan Ketua IMI Korwil Landak Yohanes saat melepas crosser Landak untuk mengikuti Kejurnas di Ketapang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Landak, menerjunkan para crosser untuk bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 5 Kalbar di Pantai Tanjung Batu Ketapang pada 9-10 September 2017.

"Ada enam crosser yang kita terjunkan, paling tidak para crosser ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Landak. Kemudian memperoleh juara," ujar Ketua IMI Korwil Landak Yohanes sebelum berangkat ke Ketapang pada Jumat (8/9) pagi.

Sebelumnya, para crosser dan pengurus IMI Korwil Landak mendapat arahan lamgsung serta dilepas oleh Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi di Halaman Pendopo Bupati Landak. Hadir juga pada saat itu Ketua Koni Landak Syahdan Anggoi.

Baca: Cabuli Siswi di Rumah Kontrakan, Ini Akibat yang Diderita Driver Ojek Online Chairulloh

Dijelaskan Yohanes lagi, dalam mengikuti kejurnas tersebut diharapkan para crosser bisa membawa nama Kabupaten Landak agar Kabupaten Landak lebih terkenal lagi. Kemudian bisa menjadi ajang menambah pengalaman, agar ke depan menjadi lebih baik.

"Semoga menjadi motivasi diri bagi para crosser. Ke depan crosser ini bukan hanya main di balapan-balapan biasa saja, tapi ke depannya punya motivasi agar menjadi crosser-crosser yang profesional. Sehingga nantinya Landak memiliki crosser-crosser terbaik," ungkapnya. 

Disampaikan Yohanes yang ikut serta mendampinggi para crosser dalam Kerjurnas. Dari enam crosser yang turun, akan ada enam kelas yang diikuti. Dimana untuk satu crosser ada yang mengikuti lima, empat, dan tiga kelas saat bertanding. 

"Target kita, paling tidak masuk di dua atau tiga besar. Kalau bisa satu besar, karena kita pernah juara umum di Kubu Raya. Diharapkan seluruh masyarakat Landak, dapat mendoakan crosser kita agar dapat berlaga dengan baik di Kejurnas," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help