TribunPontianak/

Konsumen Senang Ada Diskon Separuh Harga di City Home Centre

Pastinya senang sekali kalau belanja ada diskonnya. Belanja barang-barang yang disukai bisa lebih hemat/

Konsumen Senang Ada Diskon Separuh Harga di City Home Centre
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen tampak melihat-lihat koleksi furniture yang dijual City Home Centre Furniture, Jumat (08/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diskon memang jadi magnet tersendiri bagi beberapa konsumen. Dengan diskon dan promo sejenisnya, belanja dirasa jadi kian mengasikkan.

"Pastinya senang sekali kalau belanja ada diskonnya. Belanja barang-barang yang disukai bisa lebih hemat," ujar Nur Aini (37), Jumat (08/09/2017).

Ibu dua anak yang bermukim di Jalan Tanjung Raya II, Pontianak ini menilai, hal inilah yang paling ditunggu-tunggu setiap konsumen. Karenanya, tak mengherankan setiap ada diskon besar-besaran, selalu disambut sukacita.

"Apalagi diskonnya itu untuk barang-barang yang memang sedang diperlukan. Atau barang-barang yang memang disukai dan didambakan sejak lama," sambungnya.

(Baca: Promo On Selected Item, Furniture di City Home Centre Dijual Setengah Harga )

Karena itu pulalah, dirinya mengatakan mengapresiasi penawaran diskon yang diberikan City Home Centre terhadap beberapa koleksi furniturenya. Ini, katanya, jadi penawaran yang sangat menarik.

"Hanya saja, furniture ini kan bukan barang sekali pakai, jadi tidak bisa langsung beli-beli saja. Tapi ini tentu sangat bagus bagi mereka yang memang sedang membutuhkan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help