TribunPontianak/

Millenial

Kebiasaan Generasi Millennial yang Bikin Kantong Kering. Nomor 7 Kamu Banget!

Siapa sih yang gak suka nongkrong apalagi ngobrol bareng temen-temen? Tapi guys, hal nih yang perlu kamu ingat.

Kebiasaan Generasi Millennial yang Bikin Kantong Kering. Nomor 7 Kamu Banget!
IST
Uang Baru 2016 

Laporan Wartawan (Mg1) Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seringkali kita tidak menyadari kebiasaan sehari-hari yang tidak terkontrol, justru menghabiskan banyak uang.

Kebiasaan ini biasanya dipicu rasa malas dan takut ketinggalan trend. Padahal kalau uangnya ditabung, mungkin bisa lebih bermanfaat di kemudian hari.

Nah, sahabat millenials, ini dia 7 kebiasaan kita, yang kerap tidak kita sadari, namun bikin kita jadi boros:

1. Makan di Luar

Buat yang tinggal sendiri alias gak tinggal sama orangtua, pasti pernah ngerasainkan malas masak sendiri di rumah?

Kalau udah malas masak di rumah, ya terang aja guys pasti ujung-ujungnya makan di luar.

Coba deh kamu kalkulasi dan bandingin berapa uang yang harus kamu keluarkan kalau setiap hari makan di luar.

Padahal kamu bisa lebih hemat dengan masak sendiri di rumah. Tapi bukan berarti hal ini gak berlaku buat sahabat-sahabat yang masih tinggal sama orangtua.

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help