TribunPontianak/

Promo 1st Anniversary, Studio Bangunan Pangkas Harga Cat Nippon Hingga 20 Persen

Promo spesial 1 Anniversary Studio Bangunan juga diberikan untuk berbagai tipe cat Nippon Paint...

Promo 1st Anniversary, Studio Bangunan Pangkas Harga Cat Nippon Hingga 20 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Jejeran cat Nippon yang dijual di Studio Bangunan terpajang rapi, Kamis (07/09/2017). Ada diskon khusus 1 anniversary Studio Bangunan hingga penghujung September nanti. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Promo spesial 1 Anniversary Studio Bangunan juga diberikan untuk berbagai tipe cat Nippon Paint. Cat merek satu inipun jadi kian terjangkau dengan promo ini.

"Ada beberapa promo yang kami siapkan selama periode promo 1st Anniversary Studio Bangunan kali ini. Termasuk cat-cat unggulan  Nippon berukuran 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Juga termasuk tipe Elastex ukurannya dari 1 Kg, 4 Kg, dan 20 Kg," ujar Sales Staff Nippon Paint di Studio Bangunan, Sri Winarti (28), Kamis (07/09/2017).

Lebih lanjut, beberapa tipe yang didiskon itu di antaranya seperti Nippon Weatherbond Solareflect 2,5 liter. Pada harga normalnya, cat tipe satu ini dijual sekitar Rp 280 ribu.

(Baca: Promo 1st Anniversary, Studio Bangunan Diskon Harga Cat Avian )

Promo spesial 1st Anniversary Studio Bangunan memangkas harganya 20 persen. Sehingga bisa jadi hanya Rp 230 ribuan saja per kemasan.

Diskon dengan besaran sama juga diberikan untuk tipe Nippon Satin Glo 2,5 liter. Satu kemasan harga normalnya Rp 219 ribuan, jadi hanya Rp 177 ribuan saja.

"Untuk Elastex ukuran 4 kg harga normal Rp 180 ribu, bisa jadi hanya Rp 140 ribuan saja. Ukuran lain diskonnya juga sama, 20 persen," sambungnya.

Selain tipe-tipe tersebut, konsumen juga bisa dapatkan diskon 10 persen untuk cat Vinilex. Tersedia dalam ukuran 1 Kg dan 5 kg .

"Masing-masing harganya berkisar Rp 50 ribuan dan Rp 125 ribuan. Dengan diskon ini, jadi hanya Rp 45 ribuan dan Rp 113 ribuan saja," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help