TribunPontianak/

Luncurkan Produk Baru, The Body Shop Konsisten 'Vegetarian'

The Body Shop kembali luncurkan produk terbarunya.Firming Ritual yang dinamai Spa of The World, dan produk pelembab yang dinamai Amazonian Saviuor

Luncurkan Produk Baru, The Body Shop Konsisten 'Vegetarian'
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawan showroom The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Nonny, pamerkan satu dari beberapa koleksi kosmetika terbaru brand asal Britania Raya itu, Kamis (07/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - The Body Shop kembali luncurkan produk terbarunya.

Konsumen bisa memilih tiga rangkaian produk kosmetika dari brand asal Britania Raya ini, di showroomnya, lantai dasar Ayani Megamal Pontianak.

Ketiga rangkaian ini, mulai dari rangkaian Firming Ritual yang dinamai Spa of The World, dan produk pelembab yang dinamai Amazonian Saviuor.

(Baca: Sekolah Terendam Banjir, Aktivitas Belajar di SD 02 Batang Tarang Sementara Diliburkan )

Sedangkan rangkaian paket produk terakhir, yakni kosmetik untuk make up yang ditawarkan dengan nama Matte Clay Foundation.

"Ini produk terbaru yang dikeluarkan The Body Shop. Semuanya masih tetap gunakan bahan dari tumbuh-tumbuhan alami," ujar Store Manager The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Maia (31), Kamis (07/09/2017).

Dengan gunakan bahan-bahan dasar 'vegetarian', kosmetika ini sangat aman bagi semua penggunanya. Sehingga meminimalisir resiko yang biasanya muncul pada efek samping kosmetika sintetis umumnya.

(Baca: Penderita Lumpuh Layu Dapat Uluran Tangan )

Lebih lanjut, rangkaian produk Firming Ritual atau yang dikenal dengan Spa ini, ditawarkan dalam tiga jenis.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help