TribunPontianak/

Jadi Member, Belanja Kosmetik Lebih Murah

Ada diskon khusus member yang kami berikan saat ini, khususnya untuk pembelian produk kosmetik terbaru Ethiopian Green Coffe Cream

Jadi Member, Belanja Kosmetik Lebih Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawan showroom The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Nonny, pamerkan satu dari beberapa koleksi kosmetika terbaru brand asal Britania Raya itu, Kamis (07/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terdaftar sebagai member dari satu outlet atau gerai tertentu agaknya memang jadi satu dari solusi agar belanja lebih hemat.

Tak terkecuali di The Body Shop.

Tenant di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak ini, punya penawaran harga menarik bagi konsumennya. Bahkan termasuk pula untuk produk-produk terbarunya.

(Baca: Begini Cara Bersihkan Sneakers Putih Yang Kotor )

"Ada diskon khusus member yang kami berikan saat ini, khususnya untuk pembelian produk kosmetik terbaru kami, Ethiopian Green Coffe Cream. Kami bagi dalam dua kategori," ujar Beauty Care Specialist (BCS) The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Nonny Satria (25), Kamis (07/09/2017).

Kedua kategori membership ini yakni member fan dan member club. Para pelanggan yang terdaftar sebagai member fan, bisa dapatkan potongan harga 15 persen. Sedang member club, 10 persen.

"Konsumen yang dalam setahun akumulasi belanjanya minimal Rp 3 juta, otomatis akan terklasifikasi sebagai member fan. Sedangkan member yang akumulasinya di bawah itu, statusnya di kategori member club," jelasnya.

(Baca: Saksikan, Unjuk Kebolehan Pebasket SMP )

Pelanggan berstatus member fan yang dapat diskon 15 persen untuk new product ini, bisa dapat potongan harga dari awalnya Rp 549 ribu, jadi hanya Rp 466 ribuan.

Sedangkan member club dengan diskon 10 persen dapat menebus produk ini dengan hanya Rp 494 ribuan.

"Cara jadi member juga mudah. Belanja minimal Rp 250 ribu, otomatis terdaftar sebagai member. Nantinya juga sekaligus diberikan kartu member," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help