TribunPontianak/

Ikut Operasi Mata Katarak Gratis, Begini Perasaan Abang Ana Ali

Saya baru tiga bulan kena katarak, saya pun tak bisa kerja dan beraktivitas lainnya

Ikut Operasi Mata Katarak Gratis, Begini Perasaan Abang Ana Ali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Masyarakat Kapuas Hulu sedang sudah mendaftarkan diri untuk menjalankan operasi mata katarak secara gratis, dilakukan oleh Dinkes Kapuas Hulu, Perdami Kapuas Hulu, dan BCA, di RSUD Ahmad Diponegoro Putusibau. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kesehatan berkerjasama dengan Persatuan Dokter Mata Indonesia (Perdami) Kapuas Hulu dan BCA mengelar pelayanan operasi mata katarak secara gratis bagi masyarakat Kapuas Hulu, di RSUD Ahmad Diponegoro Putusibau, Kamis (7/9/2017).

Satu diantara pasien operasi mata katarak secara gratis yaitu Abang Ana Ali, merasa bahagia diberikan kesempatan untuk mengikuti pengobatan gratis ini.

"Saya baru tiga bulan kena katarak, saya pun tak bisa kerja dan beraktivitas lainnya," ujarnya.

(Baca: Diancam Akan Dirazia, Kantor Go-Jek Tak Pernah Sepi Dikunjungi Calon Driver )

Dengan ini Abang mengucapkan berterimakasih kepada Pemkab Kapuas Hulu, yang sudah menggelar operassi katarak gratis. Diharapkan kegiatan seperti ini agar dapat diadakan kembali, karena masih banyak masyarakat mengalami hal serupa.

"Saya berharap, dengan adanya pengobatan gratis ini bisa sembuh seperti semula. Karena untuk berobat melalui jalur umum biaya lumayan besar," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help