TribunPontianak/

Dapat Rekomendasi, Naila Penasaran Jajal Kualitas The Body Shop

Kebetulan kan sekarang sedang hamil. Terus dapat rekomendasi dari teman, katanya kosmetik The Body Shop aman bahannya.

Dapat Rekomendasi, Naila Penasaran Jajal Kualitas The Body Shop
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Naila, tengah memilih beberapa koleksi kosmetika dari brand asal Britania Raya itu,¬† Kamis (07/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - The Body Shop yang sudah kesohor sebagai brand kosmetik berbahan alami menarik rasa penasaran bagi Naila (28). Wanita yang bermukim di Jalan Purnama, Pontianak inipun 'tertantang' menjajal keunggulan produk dari brand asal Britania Raya ini.

"Kebetulan kan sekarang sedang hamil. Terus dapat rekomendasi dari teman, katanya kosmetik The Body Shop aman bahannya. Termasuk juga untuk wanita hamil,"  ujarnya, saat dijumpai di sela-sela kedatangannya ke showroom The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Kamis (07/09/2017).

Ia mengatakan, dirinya sejauh ini belum pernah sekalipun menggunakan berbagai produk The Body Shop. Namun berangkat dari rekomendasi sang rekan, dirinya pun lantas memutuskan mencobanya.

(Baca: The Body Shop Hadirkan Rangkaian Kosmetika Terbaru, Ini Keunggulannya )

Produk skin care The Body Shop, disebutnya jadi koleksi yang bakal dicobanya pertama kali ini. Iapun penasaran dengan hasil yang bakal didapatkan.

"Kalau hamil itu, katanya biasanya hormon gak stabil. Jadi kulit biasanya kulit yang awalnya bersih pun bisa beresiko jerawat, kering dan sebagainya," bebernya.

Rangkaian Skin Care dari paket Tea Tree jadi pilihannya. "Kata teman sih ini yang cukup bagus untuk skin care-nya, jadi nyoba dulu yang ini," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help