TribunPontianak/

Rupinus: Tujuan Utama Lomba Bukan Hanya Mencari Juara

Sebab, kata dia, masih ada anggota tim lainnya yang juga akan memberikan penilaian. Ia mengatakan, dalam perlombaan bukan untuk mencari juara.

Rupinus: Tujuan Utama Lomba Bukan Hanya Mencari Juara
Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius menghadiri kegiatan lomba peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap, Selasa (5/9/2017). 

Citizen Reporter

Bella
Humas Pemkab Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius menghadiri kegiatan penilaian lomba peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap, Selasa (5/9/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat, anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Selain itu, turut hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus menuturkan Desa Lembah Beringin merupakan perwakilan Kabupaten Sekadau dalam mengikuti lomba P2WKSS. Ia mengatakan, apa yang dinilai kurang baik tentunya menjadi masukan yang sangat berarti.

“Saya setuju dan sering saya sampaikan diperlombaan apapun. Lomba tujuan utamanya bukan hanya mencari juara, karena juara hanya milik ikan yaitu ikan juara,” ujarnya kemudian disambut tawa undangan yang hadir.

Perlombaan, kata Rupinus, untuk memotiviasi masyarakat. Dikatakannya, bila terdapat kekurangan tim penilai bisa memberikan pembinaan. “Itu yang lebih penting, kalau ada yang kurang berikan masukan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai P2WKSS, Dini Ardianto menilai Sekadau sudah luar biasa dilihat dari partisipasinya yang begitu antusias.

Ia menceritakan, dari tujuh kabupaten yang dikunjunginya baru kali ini Bupati dan Wakil Bupati hadir.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help