TribunPontianak/

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Bagikan Ribuan Hadiah

Kali ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai hadiah langsung di momentum tersebut.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Bagikan Ribuan Hadiah
Istimewa
Konsumen tampak memilih menu di aplikasi Telkomsel pada smartphone-nya belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telkomsel punya cara unik rayakan momentum Hari Pelanggan Nasional. 

Kali ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai hadiah langsung di momentum tersebut.

Perusahaan telekomunikasi pelat merah (BUMN-red) tersebut, gelontorkan program Loyalitas. 

Dalam program ini, sluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna layanan postpaid (pascabayar) kartuHalo dan prepaid (prabayar) seperti simPATI, Kartu As, dan LOOP, berkesempatan dapatkan hadiah spesial.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan," ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, sebagaimana rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Minggu (03/09/2017)

(Baca: Serunya Turnamen Sepakbola PDKS Cup, Simak Videonya! )

Program inipun disebutnya bentuk nyata apresiasi pihaknya kepada pelanggannya. Bukannya tanpa alasan, katanya, pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel.

Karenanya, sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, kepuasan pelanggan disebutnya jadi prioritas yang utama.

Pada sisi lain, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang. Khususnya dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

Lebih lanjut, untuk bisa ikut program spesial Hari Pelanggan Nasional ini, konsumen dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Periodenya, berlangsung selama 4-8 September 2017 ini

"Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco. Seperti voice, SMS, paket data Internet, dan International Roaming," sambungnya.

Pelanggan, katanya, juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping. Dapat pula ditukarkan dengan diskon merchant dari mitra Telkomsel.

"Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps," bebernya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help