TribunPontianak/

7 Tempat Rekomendasi Weekend di Pontianak, Nomor 3 Anda Harus Hati-hati

Untuk di Kota Pontianak, ada sejumlah tempat rekomendasi menghabiskan libur akhir pekan bagi kamu yang bingung mau kemana.

7 Tempat Rekomendasi Weekend di Pontianak, Nomor 3 Anda Harus Hati-hati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Tugu Khatulistiwa, Jalan Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang weekend ataupun libur akhir pekan, masyarakat umumnya akan mencari tempat refhesing atau rekreasi menghilangkan rasa jenuh.

Untuk di Kota Pontianak, ada sejumlah tempat rekomendasi menghabiskan libur akhir pekan bagi kamu yang bingung mau kemana.

Tempat tersebut, mulai dari alam yang hijau, tepian sungai, tempat berenang sampai dengan tempat ibadah yang juga pas untuk foto dan selfie-wefie bersama keluarga maupun pasangan.

1. Taman Digulist Untan

Warga berfoto dan bersantairia di Taman Digulis, jalan A Yani, Pontianak, Kalbar, Jumat (12/5/2017) sore menjelang malam. Taman Digulis merupakan satu di antara ruang terbuka hijau ramah anak yang selalu ramai dikunjungi warga Pontianak siang dan malam hari. 
Warga berfoto dan bersantairia di Taman Digulis, jalan A Yani, Pontianak, Kalbar, Jumat (12/5/2017) sore menjelang malam. Taman Digulis merupakan satu di antara ruang terbuka hijau ramah anak yang selalu ramai dikunjungi warga Pontianak siang dan malam hari.  (TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA)

Nah, taman dan tempat rekreasi ditengah kota Pontianak ini bisa menjadi salah satu pilihanmu menghabiskan waktu berakhir pekan.

Disini, bukan sekedar menikmati taman buatan yang hijau ditengah kota, tapi juga bisa untuk olahraga, karena telah difasilitasi jogging track.

(Baca: Cara Berlangganan Koran Tribun Pontianak

Selain itu, ada pula lapangan tenis, arena bersepeda maupun skate board, taman anak-anak sampai dengan jembatan buatan untuk berselfie ria.

Dan, anda juga bisa melihat monumen bambu runcing yang dijadikan sebagai bundaran dan lebih dikenal bundaran Digulist Untan serta air mancurnya.

Halaman
1234
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help