TribunPontianak/

Ikut Tour de Aruk, Yusnita: Medan yang Dilalui Cukup Berat

Tentu menyenangkan, bisa bersama-sama berolahraga dengan sekaligus menyaksikan keindahan alam selama di perjalanan,

Ikut Tour de Aruk, Yusnita: Medan yang Dilalui Cukup Berat
ISTIMEWA
Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang, Yusnita Fitriadi ikuti Tour de Aruk, Minggu (27/8) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pengurus ISSI Kota Singkawang menggelar tour de Aruk, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72.  Yusnita Fitriadi, satu diantara anggota ISSI Kota Singkawang mengatakan medan yang harus dilalui cukup berat.

"Dalam rangka HUT kemerdekaan kita issi kota singkawang melaksanakan tour de aruk. Ini melewati medan yang berat perlu perjuangan dan tekad yang kuat bisa pulang kembali," ujarnya, Minggu (27/8).

Kendati Medan yang cukup berat namun diakuinya cukup menyenangkan, pasalnya dilalui bersama-sama rekannya di ISSI Kota Singkawang. Diakuinya banyak sekali manfaat yang diperoleh dari kegiatan tersebut, termasuk selama di perjalanan dari Kota Singkawang ke Aruk.

"Tentu menyenangkan, bisa bersama-sama berolahraga dengan sekaligus menyaksikan keindahan alam selama di perjalanan," katanya.

Baca: Tutup Supermarket, Ini Kata Manajemen Ramayana Pontianak

Yusnita yang juga merupakan kepala dinas pertanian, ketahanan pangan dan Perikanan Kota Singkawang ini berharap generasi muda juga tetap giat berolahraga. Pasalnya dirinya yang tak lagi muda mampu menempuh jarak yang cukup jauh dari Singkawang ke Aruk.

"Saya berharap generasi muda kita bisa lebih giat berolahraga, karena banyak sekali manfaat yang diperoleh dari berolahraga ini," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help