TribunPontianak/

KONI dan Warga Ketapang Sambut Kepulangan PSTMM

Bukannya untuk memajukan olahragakan merupakan tanggungjawab semua tanpa terkecuali termasuk masyarakat

KONI dan Warga Ketapang Sambut Kepulangan PSTMM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SUBANDI
Ketua KONI Ketapang, Fadli Atif foto bersama pengurus PSTMM di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kamis (24/8). Mereka menunjukkan piala juara II Liga¬†Menpora antar Pelajar U-16 Tingkat Kalbar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Ketua KONI Ketapang, Fadli Atif bersama beberapa pengurusserta seratus masyarakat Ketapang menyambut kepulangan Club Perkumpulan Sepakbola Tegah Mudah Mandiri (PSTMM) Usia 16 (U-16)  di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kamis (24/8).

PSTMM baru saja mengikuti Liga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) antar Pelajar U-16 Tingkat kalbar di Sambas, Minggu (20/8) hingga Senin (21-8) lalu. Mereka meraih peringkat kedua atau runner up pada liga itu.

“Saya memang sejak kemarin berniat ingin sekali menyambut kedatangan atlet-atlet muda Ketapang yang telah berjuang ingin mengharumkan nama daerah,” kata Fadli.

Menurutnya penyambutan ini sebagai bentuk dukungannya kepada PSTMM. Terlebih ia sebagai Ketua KONI sehingga merasa bertanggungjawab juga terhadap kemajuan olahraga Ketapang. Ia senang PSTMM berhasil menjadi runner up pada liga tingkat provinsi ini.

“Jadi, meski sebenarnya KONI tidak berwenang mengurus PSTMM ini. Tapi saya secara pribadi tetapmendukung dan mensuport karena tetap merasa bertanggung jawab terhadap kemajuan olahraga di Ketapang,” tuturnya.

(Baca: TP4D Gandeng Inspektorat Kawal Penggunaan Dana Desa )

“Bukannya untuk memajukan olahragakan merupakan tanggungjawab semua tanpa terkecuali termasuk masyarakat. Semoga kedepan olahraga di Ketapang semakin maju,” tambahnya.  

Meski tidak menjadi juara tapi sudah senang terhadap perjuangan PSTMM. Sebab itu ia menegasakan semangat anak-anak muda ini patut diapresiasi. Iaa berharap kedepan akan terus tumbuh generasi muda yang memiliki semangat seperti PSTMM.

“Sehingga kedepan bisa mengharumkan nama Ketapang melalui berbagai cabang olahraga. Kita berharap kedepan terus muncul atlet-atlet muda yang handal di Ketapang,” harapnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help