Millennial

Keluar Dari Band, Galih Mengaku Legowo

Teman-teman di bandnya yang lama sudah dapat kontrak dan harus pro, sementara banyak hal yang harus Galih lakukan di Pontianak dan cukup menyita waktu

Keluar Dari Band, Galih Mengaku Legowo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NASARUDDIN
Galih Wahyudi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Tribun Mellennial kembali menggelar Live musik, kali ini bintang tamunya adalah Galih Wahyudi.

Galih adalah mantan satu diantara band yang ada di Pontianak dan sudah ke nasional.

Ketika ditanya alasan keluar dari band, Galih menuturkan ada beberapa faktor yang jadi pertimbangannya.

Pertama soal keluarga, walau sebenarnya apa yang diimpikan oleh anak band telah ia dapatkan.

“Saya memutuskan keluar band saya lama, walau ini hal yang diimpikan anak band yaitu kontrak label, naik pesawat gratis, tur life, dibayar. Ada veberapa faktor, pertama saya tidak bisa meninggalkan keluarga lama dan terlalu jauh. Hal yang bikin saya mikir ulang ketika anak kedua lahir itu saya lagi tur. Banyak hal yang dilewatkan. Pernah saya ke Jakarta lama sebulanan balik sini anak saya gak kenal sama saya. Butuh waktu beberapa kali buat kenal lagi,” ungkapnya.

(Baca: Siapkan Album, Berikut Penjelasan Galih eks Wai Rejected ? )

Faktor selanjutnya, ia mengaku sudah tidak merasa fun ngeband seperti visi misi kemudian ada hal-hal yang udah mulai bergeser.

Teman-teman di bandnya yang lama sudah dapat kontrak dan harus pro, sementara banyak hal yang harus Galih lakukan di Pontianak dan hal ini cukup menyita waktunya.

Ia tak ingin hal ini menganggu teman-temannya yang lain.

 “Opsinya saya harus fokus atau keluar. Kalau fokus tidak bisa karena ada hal lain yang harus saya fokuskan. Kalau ditanya rasa kecewa, ya ada rasa kecewa. Saya di sana sekitar 5 sampai 6 tahun, bangun sama-sama dari nol, capai target pelan-pelan, akhirnya seperti itu. Kecewa  tapi ya sudah habis jodohnya harus legowo,” katanya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help