TribunPontianak/
Home »

News

Chelsea - 3 Pelatih Chelsea Main Bola di Ketapang, Ternyata Prestasi Ketiganya sangat Mentereng

Sejak 2006, Cargill telah menjalin hubungan baik dengan Chelsea FC Foundation melalui kerja sama dalam proyek komunitas dekat dengan kantor Cargill

Chelsea - 3 Pelatih Chelsea Main Bola di Ketapang, Ternyata Prestasi Ketiganya sangat Mentereng
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YouTube
Pelatih Chelsea 

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Tiga pelatih dari klub terkemuka Inggris Chelsea FC Foundation berada di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, diundang oleh Cargill, sebuah perusahaan bergerak di bidang kelapa sawit untuk meresmikan Festival Sepak Bola di Ketapang sekaligus memimpin klinik pelatihan sepak bola untuk anak-anak, serta para pelatih akademi setempat. 

Mereka, yakni Keith Harmes, Dean Steninger dan Ben Mitchell Festival menunjukkan teknik bermain sepakbola yang benar di perkebunan kelapa sawit milik anak perusahaan Cargill Group yaitu PT Harapan Sawit Lestari dan PT Indo Sawit Kekal dan Poliplant Group Kalbar.

(Baca: Edi Kamtono Buka Kejuaraan Sepak Bola Antar Klub PSSI Pontianak )

Kegiatan ini melibatkan anak-anak dan guru olahraga dari sekolah-sekolah didirikan dan dikelola oleh Yayasan Harapan Masa Depan Cerah Cargill dan para karyawan perusahaan. 

Keith Harmes bergabung dengan Chelsea FC pada 2003 melatih tim putri U-16, tim asuhannya pernah memenangkan FA Girls Youth Cup pada 2012.

Dia memegang lisensi FA level A dan sempat dinominasikan sebagai Braclay hero of the Game pada 2015. 

(Baca: Tiga Pelatih Chelsea FC Foundation Berbagi Ilmu di Sekolah Sepakbola Ketapang )

Dean Steninger menjadi bagian dari Chelsea FC sebagai anggota staf komunitas setempat, selama 5 musim bersama dengan Girls Regional Talent Center dan saat ini bekerja dengan lisensi UEFA level A. 

Terakhir adalah Ben Mitchell, bergabung dengan Chelsea pada 2010, bekerja dengan tim senior di Girls Regional Talent and Boy’s Development Centres.

Halaman
12
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help