TribunPontianak/

Ingin Belanja Perlengkapan Bayi dan Anak, Datang ke Toko yang Satu Ini

Toko kami, sediakan produk - produk bayi populer yang sudah terjamin keamanannya. Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi

Ingin Belanja Perlengkapan Bayi dan Anak, Datang ke Toko yang Satu Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati toko perlengkapan bayi dan anak Nathans Baby, berpose tunjukkan beberapa koleksi perlengkapan anak yang dijual di toko tersebut, Minggu (20/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tidak hanya hujan yang perlu disiapkan dengan payung. Tapi, juga kelahiran anak dan aneka kebutuhannya pasca partus.

"Sangat penting menyiapkan semua kebutuhan buat anak. Sebab tidak boleh sembarang pilih perlengkapan untuk bayi," ujar Kepala Toko Nathans Baby Shop, Octa (27), Minggu (20/08/2017).

Produk yang tepat, kata Octa, sangatlah penting. Hal ini sebagai upaya mengurangi resiko pada bayi yang bisa diakibatkan oleh perlengkapan kurang tepat.

Seperti risiko iritasi, alergi dan segala macamnya. Lantas, katanya, produk-produk populer yang minim keluhan bisa jadi opsi menarik untuk dipilih sebagai persiapan.

"Toko kami, sediakan produk - produk bayi populer yang sudah terjamin keamanannya. Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi," ungkapnya.

(Baca: Nathans Baby Shop Tawarkan Perlengkapan Bayi dan Anak

Bahkan seperti pakaian bayi saja misalnya, toko perlengkapan bayi dan anak-anak di Jalan Prof M Yamin nomor 99 ini sediakan yang sudah berstandar SNI. Sehingga lebih terjamin bagi konsumen.

Perlengkapan yang disediakan juga sangat banyak. Ada pakaian, perlengkapan mandi, makanan,  perlengkapan makan, baby box, hingga peralatan lain semisal stroller dan banyak lagi lainnya.

"Termasuk untuk perlengkapan ibu melahirkan juga kami sediakan. Jadi cukup lengkap," timpalnya.

Menariknya, toko satu ini tawarkan produk perlengkapan bayi ini dengan harga terjangkau. Perlengkapan mandi standar misalnya, satu paketnya dijual antara Rp 23 ribuan sampai Rp 95 ribuan saja.

Pakaian bayi, antara Rp 6.500,- sampai Rp 100 ribuan untuk koleksi pakaian anak satu paket. Adapun peralatan dan perlengkapan lain yang lebih besar semacam stroller ditawarkan antara Rp 495 ribu, sampai Rp 1,2 jutaan.

"Kami juga sediakan baby box dijual antara  Rp 600 ribuan Rp 1,3 jutaan. Jadi selain jenis barang yang bervariasi, harganya juga," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help