TribunPontianak/

Tiga Cakades Olak-olak Kubu Bertarung dalam Pilkades PAW

Sebanyak tiga calon Kepala Desa Olak-olak Kubu bertarung memperebutkan suara terbanyak dalam Pilkades Pergantian Atar Waktu (PAW

Tiga Cakades Olak-olak Kubu Bertarung dalam Pilkades PAW
Tribun Pontianak/Madrosid
Proses perhitungan suara dalam Pilkdes PAW, Desa Olak-olak Kubu, Minggu (13/8/2017). Perolehan suara unggul mutlak Agustinus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sebanyak tiga calon Kepala Desa Olak-olak Kubu bertarung memperebutkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Atar Waktu (PAW), Minggu (13/8/2017).

Ketiga petarung dalam pilkdes PAW ini adalah Agustinus di nomor 1, Lujeng Suroso pada urutan nomor 2 dan terakhir di urutan 3 Teguh Budiono.

Pilkades berlangsung dari pukul 07.00 hingga 13.00  WIB.

Pengawalan pilkades sangat ketat dari personel kepolisian sektor Kubu.

Kapolsek Kubu, Iptu Suharjo mengatakan pemilihan kepala desa berlangsung di dua TPS, yakni TPS 1 di Balai Desa Olak-olak Kubu dan TPS 2 di SDN 37 Dusun Idaman Jaya.

(Baca: Lucunya Penampakan Kelasi atau Lutung Merah Di Hutan Wisata Alam Baning, Ini Videonya )

"Hasil penghitungan suara di tiap-tiap TPS, mengakumulasi keunggulan calon kades nomor utur pertama yaitu Agustinus dengan perolehan total 498, Lujeng Suroso 301 dan Teguh Budiono 137," jelasnya.

Kapolsek menambahkan hasil perhitungan pada pukul 15.00 wib selesai dilaksankan.

"Rencananya besok pada Senin pukul 14.00 wib akan dilaksanakan rapat pleno penetapan pemenang oleh PPKD Olak-olak," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help