TribunPontianak/

Dinsos Singkawang Harap Semua Pihak Dukung Aksi Tolak Jadi Target

Menurutnya aksi Tolak Jadi Target Industri Rokok yang akan dilakukan tersebut merupakan pembuktian bahwa anak bisa menjadi pahlawan bagi lingkungannya

Dinsos Singkawang Harap Semua Pihak Dukung Aksi Tolak Jadi Target
Tribun Pontianak/Wahidin
Aksi Tolak Jadi Target Industri Rokok 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Kasi Pemenuhan Hak dan perlindungan Anak Dinsos PPPA Kota Singkawang, Winda Ruliana mendukung penuh Aksi Tolak Jadi Target Industri Rokok yang digagas oleh Forum Anak Cinta Singkawang (Fantasi).

Menurutnya aksi yang akan dilakukan tersebut merupakan pembuktian bahwa anak bisa menjadi pahlawan bagi lingkungannya sendiri. Apalagi memang saat ini anak-anak terutama yang usia remaja rentan terpengaruh untuk mencoba-coba merokok.

"Ini merupakan hal kecil tapi sangat bermanfaat. Bukti bahwa anak bukan hanya sebagai objek tetapi juga bisa menjadi subjek dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas," katanya saat ditemui Tribun Pontianak di Kantor Dinsos PPPA Kota Singkawang, Minggu (13/8/2017) siang.

(Baca: Aksi Tolak Jadi Target Akan Sambangi Warung Penjual Rokok )

Oleh karena itu, ia sangat berharap semua pihak dapat terlibat di dalam mendukung aksi tersebut. Terutama dari instansi-instansi pemerintahan terkait seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kesehatan Kota Singkawang. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help