TribunPontianak/

Color Run 2017 Sukses, XL Buka Peluang Gelar Agenda Serupa di Masa Mendatang

Gelombang manusia hanyut dalam serunya hentakan musik dan taburan bubuk aneka warna dalam rangkaian acara XL Color Run 2017

Color Run 2017 Sukses, XL Buka Peluang Gelar Agenda Serupa di Masa Mendatang
Tribun Pontianak/Ishak
Regional Marketing Manager XL North Region, Luce Lolo (kiri) berpose di sela-sela acara XL Color Run 2017, di halaman Stadion SSA Pontianak, Minggu (13/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gelombang manusia hanyut dalam serunya hentakan musik dan taburan bubuk aneka warna. Rangkaian acara XL Color Run 2017 agaknya sukses larutkan para peserta dalam kegembiraan yang terus bersambut.

Agenda yang dihadirkan spesial oleh XL Axiata bagi konsumen dalam memperkenalkan layanan di jaringan 4G LTE ini, memang dikemas kreatif. Aktivis olahraga ringan lari pagi melalui rute tertentu dan 'dihiasi' dengan aneka warna dari holi powder jadi hal yang cukup populer dan digandrungi.

Aksi entertainer Kalbar, Kamil Onte dan rekannya, Riana, juga begitu ciamik memandu jalannya acara. Kemeriahan dan keseruan berlomba bersama rintik hujan yang sedikit-sedikit beberapa kali menghujam bumi kala itu.

(Baca: Inilah Foto-foto Kemeriahan XL Color Run 2017 Stadion SSA Pontianak )

Regional Marketing Manager XL North Region,  Luce Lolo, memaparkan, agenda ini tak hanya penuh hiburan. Namun juga dipenuhi dengan berbagi kompetisi dan aneka hadiah menarik, termasuk juga undian berhadiah utama satu unit sepeda motor yang siap dimenangkan satu dari peserta. 

Setelah lari di rute yang ditentukan, dicap, nanti kupon peserta akan diundikan.

Selanjutnya, juga akan digelar sejumlah kompetisi menarik, seperti kompetisi foto dan sebagainya.

"Paling menarik, nanti juga ada kompetisi di atas panggung. Jadi nanti peserta yang sudah pakai kostum paling wow, bisa goyang di atas panggung," ujarnya, di lokasi acara, halaman Stadion SSA Pontianak, Minggu (13/08/2017).

Semua rangkaian acara pada agenda ini,  d tak lain sebagai representasi. Bahwa XL Axiata, sangat cocok, dan paling menggambarkan kehidupan digital khas kawula muda yang akrab  dengan jaringan data 4G LTE.

Mendapati agenda berlangsung sukses, ia mengungkapkan, pihaknya membuka peluang lebar bakal gelar agenda serupa di masa-masa mendatang. Konser artis, jadi satu di antaranya.

Khusus untuk event satu ini, bergantung kepada konsumen sendiri. Pihaknya, katanya, bekerjasama dengan beberapa penyedia lagu-lagu dari artis kondang tanah air.

Lagu-lagu ini, bisa didownload konsumen dengan gunakan layanan jaringan 4G LTE dari XL. Seberapa banyak lagu dari satu artis didownload, jadi bahan pertimbangan pihaknya putuskan siapa artis yang bakal didatangkan.

"Kalau banyak yang mendownload di satu kota, akan ada artis yang kami datangkan (ke kota tersebut). Seperti bulan lalu, kami hadirkan Rizky Febrian di acara buka puasa bersama di Pontianak," timpalnya.

Model ini, katanya, jadi penilaian standar yang ditetapkan pihaknya. "Selalu begitu. Pilihan kembali ke masyarakat, ke konsumen," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help