TribunPontianak/

Peserta Tuntaskan Seluruh Etape Jelajah Sepeda 300 Km

Seluruh peserta akhirnya menyelesaikan seluruh etape jelajah sepeda 300 Km rute Pontianak -Singkawang-Pontianak

Peserta Tuntaskan Seluruh Etape Jelajah Sepeda 300 Km
IST
Peserta saat menyelesaikan etape ke 2 dari Singkawang menuju Pontianak Minggu (13/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Seluruh peserta akhirnya menyelesaikan seluruh etape jelajah sepeda 300 Km rute Pontianak -Singkawang-Pontianak dengan mencapai garis finish di Tugu Khatulistiwa Pontianak Minggu (13/8/2017) pukul 12.00 WIB.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail, dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini tak akan berjalan lancar jika tidak didukung oleh berbagai pihak, seperti dari Kepolisian dan tim pengamanan Bank Kalbar, serta panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini,"ujarnya

(Baca: Apriyadi Lepas Rombongan Jelajah Sepeda Etape Kedua Singkawang-Pontianak )

Acara Jelajah Sepeda Bank Kalbar – Bhayangkara 300 KM Pontianak – Singkawang – Pontianak ialah ajang silahturahmi dan sekaligus mencari bibit-bibit baru dalam olah raga Sepeda.

“Dahulu Kalbar pernah berjaya di kancah Nasional bahkan Dunia. Kita memiliki pembalap kenamaan seperti Johnny Van Aert, Benny Van Aert, Maruki Matsum, Kalimanto, dan Suandra yang pernah mengharumkan nama Kalimantan Barat. ini yang akan kita bangkitkan lagi dimasa mendatang”, ungkapnya.

Pada etape kedua pada hari ini menempuh 150 KM kedua. Rombongan dilepas oleh, Heri Apriadi asisten pemerintahan Pemkot Singkawang pada pukul 6.15 WIB. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help